Malisic Puas Meski Persib Ditahan Semen Padang

Oleh Huyogo Simbolon pada 30 Mei 2019, 18:45 WIB
Diperbarui 30 Mei 2019, 18:45 WIB
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, bersiap saat akan melawan TIRA Persikabo pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)
Perbesar
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung Bojan Malisic cukup puas meski ditahan imbang Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Rabu (29/5/2019). Apalagi Tim Maung Bandung tidak kebobolan meski bermain di kandang lawan.

"Saya pikir hari ini laga tandang yang bagus. Meski kondisi hujan di sini tapi kita buat beberapa peluang dan menguasai pertandingan. Seperti yang kita tahu pemain bagus dalam menyerang dan menguasai bola, sejauh ini secara keseluruhan baik," kata Malisic usai pertandingan.

Dengan hasil imbang tersebut, Persib meraih hasil tidak kebobolan dari dua pertandingan dalam liga yang disiarkan Indosiar ini. Pada laga pertama, Maung Bandung menang 3-0 atas Persipura Jayapura.

"Saya berharap hasilnya lebih dari imbang tapi tidak ada gol. Sisi positifnya kita bisa ambil satu poin. Saya puas kita tidak kebobolan jadi masih dan berharap di game selanjutnya kita bisa lebih baik," kata pemain Serbia itu.

Menurut Malisic, kunci keberhasilan membendung serangan Kabau Sirah terletak pada taktik dari pelatih Persib Robert Albets. Instruksi sang pelatih dapat dijalankan dengan baik pada laga tersebut.

"Kita hanya bermain simpel di belakang, bermain sesuai taktik dan sebelum game kita tidak ingin buat penyelamatan yang justru merugikan di belakang. Jadi kita tetap jaga kebersamaan," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Shopee Liga 1 Logo 2
Perbesar
Shopee Liga 1 Logo 2 (Bola.com/Adreanus Titus)

Kamis (30/5/2019)

Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓