Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming Shopee Liga 1 Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang di Vidio Premier

Persebaya Surabaya masih paceklik kemenangan dalam dua laga awal Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya masih paceklik kemenangan dalam dua laga awal Shopee Liga 1 2019. Bajul Ijo pun mau tak mau harus menang di laga melawan PSIS Semarang, Kamis (30/5/2019) WIB hari ini.

Persebaya membuka Shopee Liga 1 2019 dengan kekalahan 1-2 dari tuan rumah, Bali United. Irfan Jaya dkk. lalu bermain imbang 1-1 dengan Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Kami sangat memaklumi situasi ini. Bonek berharap kami bisa menang dan meraih tiga poin untuk menjaga persaingan ke depan," kata Pelatih Persebaya, Djadjang Nurjaman (Djanur) kepada bola.com

Hal sebaliknya berlaku untuk PSIS. Kalah 1-2 dari Kalteng Putra di laga perdana, PSIS sukses menang 2-1 atas Persija Jakarta.

Tim berjuluk Mahesa Jenar ini tentunya ingin melanjutkan catatan positif tersebut. Mereka juga ingin membalas dendam kekalahan 0-1 di musim lalu di Surabaya.

"Melawan Persebaya, kami akan all out. Saya akan beri bonus khusus untuk mengalahkan Persebaya," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan Rp 15 ribu per bulan di link berikut ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Persebaya (4-3-3): Abdul Rohim (kiper); Novan Setya Sasongko, Hansamu Yama, Mokhamad Syaifuddin, Ruben Sanadi (belakang); Muhammad Hidayat, Misbakus Solikin, Damian Lizio (tengah); Irfan Jaya, Manuchehr Jalilov, Osvaldo Haay (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Fauzan Fajri, Safrudin Tahar (belakang); Patrick Mota, Arthur Bonai, Septian David Maulana (tengah); Komarodin, Silvio Escobar, Hari Nur Yulianto (depan)

Pelatih: Jafri Sastra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini