Sukses

Bahagia bersama Liverpool, Sadio Mane Abaikan Rumor ke Real Madrid

Sadio Mane bertekad fokus ke laga final Liga Champions, ketimbang memikirkan rumor transfer ke Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Winger Liverpool, Sadio Mane, fokus menatap pertandingan final Liga Champions kontra Tottenham Hotspur pada Minggu (2/6/2019) dini hari WIB di Wanda Metropolitano, Madrid. Dia pun mengabaikan rumor transfer ke Real Madrid.

Pemain asal Senegal ini memilih mempersiapkan diri dengan maksimal bersama Liverpool, ketimbang memikirkan rumor tersebut. Mane mengaku bahagia berseragam The Reds dan ingin mewujudkan mimpi mengangkat trofi Liga Champions.

"Seperti biasanya, ini bagian dari sepak bola, jadi mau tidak mau harus dibicarakan, tapi bagi saya yang terpenting saat ini adalah Liverpool dan saya senang di sini," ungkap Mane, seperti dilansir Sky Sports.

"Selalu menjadi kebanggaan ketika ada tim seperti ini yang menginginkan Anda, tapi jangan lupakan Liverpool yang sudah sukses mengalahkan tim-tim besar lainnya," tutur pemain berusia 27 tahun ini.

Eks pemain Southampton ini menegaskan bahwa partai final Liga Champions bukan saja berarti bagi para pemain di timnya, namun bagi sejarah klub itu sendiri dan para suporter Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Terpenting

Dia bertekad membuat menuliskan namanya dalam sejarah kompetisi klub elite Eropa tersebut. Menurut Mane, klub asal Merseyside pantas menjadi juara Liga Champions setelah semua yang sudah mereka lewati.

"Saya mempersiapkan diri untuk salah satu pertandingan terpenting klub ini, para pemain juga para suporter, jadi fokusnya adalah menghadapi pertandingan itu dan memenanginya," terangnya.

3 dari 3 halaman

Ketertarikan Zidane

Beragam rumor beredar mengaitkan Mane dan Real Madrid. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane kabarnya begitu ingin membawa Mane ke Santiago Bernabeu musim depan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.