Real Madrid Lirik Mesin Gol Atalanta

Oleh Thomas pada 30 Mei 2019, 14:30 WIB
Diperbarui 30 Mei 2019, 14:30 WIB
Top scorer sementara Serie A
Perbesar
Duvan Zapata (AP/Paolo Magni)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan merekrut penyerang baru di bursa transfer musim panas 2019. Los Blancos butuh tambahan pemain di lini depan mengingat Karim Benzema sudah termakan usia.

Beberapa nama beken dikaitkan dengan Real Madrid seperti Kylian Mbappe, Robert Lewandowski hingga Neymar. Kini muncul nama baru yakni penyerang Atalanta Duvan Zapata. 

Zapata tampil cemerlang bersama Atalanta musim ini. Dia membuat 23 gol di arena Serie A. Ketajaman Zapata membuat Atalanta finis di urutan tiga dan akan tampil di Liga Champions untuk pertama kali sepanjang sejarah.

Real Madrid pun kepincut dengan ketajaman Zapata. Media-media Spanyol melaporkan Zapata termasuk nama yang dipertimbangkan untuk direkrut musim depan.

Zapata pun sudah mendengar kabar ketertarikan Real Madrid. Pria Kolombia itu tetap tenang karena belum ada tawaran nyata dari El Real yang datang kepadanya.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Zapata

Top Scorer Serie A, Raihan 26 Gol Bawa Quagliarella Raih Gelar Capocannoniere
Perbesar
Duvan Zapata (AFP/Miguel Medina)

“Belum ada kontak. Saya sudah membaca dan mendengar banyak hal. Dikaitkan dengan Real Madrid membuat saya bangga, tetapi saya mencoba untuk tetap tenang, dengan kaki saya di tanah, dan memikirkan apa yang akan terjadi," ujar Zapata seperti diberitakan Sportsmole.

Zapata sendiri tetap membuka peluang untuk pergi jika Real Madrid benar-benar tertarik memboyongnya musim panas nanti.

"Saya tidak tahu apapun mengenai masa depan saya," tegas eks pemain Udinese itu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Lanjutkan Membaca ↓