Sukses

Imbang di Kandang Semen Padang, Persib Tidak Beruntung

Dalam laga itu, Maung Bandung tampil menekan. Namun beberapa peluang yang tercipta tak mampu berbuah gol.

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tidak merasa bahwa timnya beruntung bisa membawa pulang satu poin dari lawatan ke markas Semen Padang, Rabu (29/5/2019). Persib dan Semen Padang harus puas berbagi poin setelah laga berakhir imbang tanpa gol.

Dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 itu, tim berjulukan Maung Bandung tersebut tampil menekan. Namun beberapa peluang yang tercipta tak mampu berbuah gol bagi Persib.

"Saya pikir secara keseluruhan kami kurang beruntung, karena tidak bisa ambil tiga poin. Di babak pertama kita memiliki beberapa peluang bagus, kita mulai dengan baik di 45 menit hingga awal babak kedua mulai," kata Rene Alberts.

"Setelah itu, sayangnya kita tidak terlalu banyak menyerang dan itu memberikan peluang Semen Padang untuk serangan balik," tambah pelatih asal Belanda ini.

Meski tak ada gol tercipta dan laga berakhir imbang, pelatih berkebangsaan Belanda itu mengaku cukup puas Persib bisa melewati laga tandang pertamanya dengan tanpa kekalahan. Hasil ini juga sekaligus mempertahankan hasil tak kebobolan dalam dua laga yang dilakoni Persib Bandung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puas

"Untuk ke Padang ketika laga tandang perdana tidak ada gol, tapi satu poin cukup untuk kita dan kita puas untuk itu," jelas Rene Alberts.

Menurut dia, hasil empat poin dari dua laga yang telah dijalani Persib masih cukup baik untuk menjaga persaingan di Shopee Liga 1 2019.

3 dari 3 halaman

Masih Baik

"Klasemen kita masih baik dan kita baru main dua kali, nanti kita ketemu Tira dan mereka juga draw sama PSM Makassar hari ini. Jadi posisi kita aman sampai saat ini," bebernya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.