Imbang di Kandang Semen Padang, Persib Tidak Beruntung

Oleh Huyogo Simbolon pada 30 Mei 2019, 13:20 WIB
Diperbarui 30 Mei 2019, 13:20 WIB
Persib Bandung Vs Persipura Jayapura
Perbesar
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa timnya tidak beruntung hanya imbang di kandang Semen Padang. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tidak merasa bahwa timnya beruntung bisa membawa pulang satu poin dari lawatan ke markas Semen Padang, Rabu (29/5/2019). Persib dan Semen Padang harus puas berbagi poin setelah laga berakhir imbang tanpa gol.

Dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 itu, tim berjulukan Maung Bandung tersebut tampil menekan. Namun beberapa peluang yang tercipta tak mampu berbuah gol bagi Persib.

"Saya pikir secara keseluruhan kami kurang beruntung, karena tidak bisa ambil tiga poin. Di babak pertama kita memiliki beberapa peluang bagus, kita mulai dengan baik di 45 menit hingga awal babak kedua mulai," kata Rene Alberts.

"Setelah itu, sayangnya kita tidak terlalu banyak menyerang dan itu memberikan peluang Semen Padang untuk serangan balik," tambah pelatih asal Belanda ini.

Meski tak ada gol tercipta dan laga berakhir imbang, pelatih berkebangsaan Belanda itu mengaku cukup puas Persib bisa melewati laga tandang pertamanya dengan tanpa kekalahan. Hasil ini juga sekaligus mempertahankan hasil tak kebobolan dalam dua laga yang dilakoni Persib Bandung.

 

2 dari 3 halaman

Puas

Robert Alberts
Perbesar
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Huyogo Simbolon)

"Untuk ke Padang ketika laga tandang perdana tidak ada gol, tapi satu poin cukup untuk kita dan kita puas untuk itu," jelas Rene Alberts.

Menurut dia, hasil empat poin dari dua laga yang telah dijalani Persib masih cukup baik untuk menjaga persaingan di Shopee Liga 1 2019.

3 dari 3 halaman

Masih Baik

"Klasemen kita masih baik dan kita baru main dua kali, nanti kita ketemu Tira dan mereka juga draw sama PSM Makassar hari ini. Jadi posisi kita aman sampai saat ini," bebernya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓