Sukses

Wasit Wanita Ini Jadi Korban Pelecehan Seksual di Lapangan

Pemain muda itu menurunkan celana pendeknya setelah Nicastro memberikan tendangan sudut. Wasit wanita ini dibombardir dengan kekerasan dari pendukungnya selama pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wasit wanita mengalami pelecehan seksual saat memimpin pertandingan. Giulia Nicastro "diserang" seorang pemain muda yang memperlihatkan alat vitalnya ke Nicastro.

Kejadian bermula ketika digelar laga sepak bola remaja antara Treporti kontra Miranese di Mestre, Italia. Nicastro mendapat protes dari pemain Treporti setelah memberikan tendangan sudut kepada Miranese.

Menurut Sport Mediaset, tiba-tiba salah seorang pemain Treporti berusia 14 tahun secara mengejutkan memperlihatkan alat vitalnya. Bahkan, ia menantang wasit cantik ini untuk mengusirnya atau melakukan hubungan seksual dengannya.

Nicastro tentu saja segera menunjukkan kartu merah kepada pemuda itu dan mengirimnya keluar lapangan. Keputusan wasit wanita ini membuat marah para pendukung tim.

Nicastro, yang mengencani striker Palermo Stefano Moreo, dibombardir dengan kekerasan dari pendukungnya selama pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Sementara itu, Treporti sendiri tidak bisa melakukan apa pun untuk menghentikan aksi penggemar mereka selama pertandingan. Namun, usai laga mereka mengeluarkan permintaan maaf.

"Kami telah meminta maaf kepada penyelenggara. Hal yang sama akan dilakukan pada wasit yang kami coba hubungi," kata manajer Marco Dalla Puppa.

3 dari 3 halaman

Berani

Laporan lengkap dari insiden tersebut sudah juga dilaporkan ke Federasi Sepak Bola Roma.

Nicastro, baru-baru ini, berbagi foto selfie pada pengikut Instagram-nya sambil mengenakan jersey wasit merah muda cerah.

Dia menambahkan keterangan: "REFEREE. Berpikir, percaya, bermimpi, dan berani."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.