Sukses

Presiden Real Madrid Naksir Jurgen Klopp

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengungkapkan ketertarikannya dengan Jurgen Klopp yang kini masih betah menangani Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Real Madrid, Florentino Perez ternyata punya kekaguman besar dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Dia tak menampik suatu saat nanti ingin menggunakan jasa Jurgen Klopp sebagai pelatih timnya di masa depan.

Musim ini, Real Madrid melakukan dua kali pergantian pelatih. Zinedine Zidane akhirnya kembali ke Santiago Bernabeu setelah manajemen El Real memecat Julen Lopetegui dan Santiago Solari yang tampil mengecewakan saat membesut Sergio Ramos dan kolega musim ini.

Kembalinya Zidane ke Santiago Bernabeu tidak memberikan dampak instan kepada skuat El Real. Tim berjuluk Los Blancos cenderung tampil kurang stabil dalam beberapa bulan terakhir.

Zidane sendiri diberikan kontrak berdurasi tiga tahun saat ia kembali ke ke Bernabeu kemarin. Namun tidak menutup kemungkinan ia bisa hengkang lebih cepat jika pekerjaannya tidak memuaskan seperti yang terlihat dalam beberapa bulan terakhir.

Real Madrid masih limbung di bawah arahan Zidane. Pelatih asal Prancis ini masih sulit angkat moral pemain Real Madrid yang nihil prestasi musim ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelatih Fenomenal

Pada kesempatan ini, Perez mengungkapkan kekagumannya terhadap dua pelatih yang saat ini berkarir di Inggris, yaitu Jurgen Klopp dan Mauricio Pochettino.

Perez menilai kedua pelatih itu sudah membuktikan kelas mereka dengan membawa tim mereka masing-masing, Liverpool dan Tottenham Hotspur ke Final Liga Champions musim ini.

"Klopp dan Pochettino adalah pelatih yang fenomenal dan anda bisa melihat itu dari pekerjaan yang mereka lakukan," ujar Perez kepada Onda Cero.

3 dari 3 halaman

Coba di Masa Depan

Perez sendiri menegaskan bahwa dalam waktu dekat timnya masih akan mendukung penuh Zinedine Zidane untuk menahkodai kapal Los Blancos.

Namun Perez membuka kesempatan bagi pelatih asal Jerman itu mengadu nasib di Santiago Bernabeu di masa depan.

"Saya belum pernah mencoba mendatangkan mereka berdua [Klopp dan Pochettino], namun itu tidak berarti kami tidak akan mencoba untuk merekrut mereka di masa depan." tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.