Top 10 Berita Bola: Final Liga Europa Chelsea Vs Arsenal, Siapa Paling Berpeluang Juara?

Oleh Harley.Ikhsan pada 29 Mei 2019, 18:15 WIB
Chelsea Vs Arsenal

Liputan6.com, Jakarta - Final Liga Europa 2018/2019 menghadirkan Chelsea vs Arsenal, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. Ini adalah all-English final pertama pada kompetisi Eropa.

Selanjutnya pada akhir pekan Liverpool bakal menghadapi Tottenham Hotspur pada laga puncak Liga Champions.

Perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com tertuju ke pertandingan tersebut. Selain itu, perkembangan sepak bola dalam dan luar negeri juga hadir dalam top 10 hari ini. Berikut daftar lengkapnya:

1. HEADLINE: Final Liga Europa Chelsea Vs Arsenal, Siapa Paling Berpeluang Juara?

Chelsea dan Arsenal perlu menempuh jarak nyaris mencapai 10 ribu kilometer untuk menentukan siapa yang terbaik di antara mereka. Namun, kali ini, duel keduanya bukan seperti duel-duel sebelumnya di laga Derby London, Inggris.

Di Stadion Olimpiya, Baku, Azerbaijan, dua klub elite Liga Inggris ini akan berduel di altar terhormat bernama final Liga Europa 2018/19, Rabu (29/5/2019) atau Kamis dini hari WIB. Memang, untuk level antarklub Eropa, ajang ini masih berada di bawah Liga Champions kelasnya.

Namun begitu, prospek pulang dari Baku membawa gelar juara dari final Liga Europa jelas tetap menggiurkan. Apalagi, sang pemenang, akan langsung beroleh tiket tampil di Liga Champions, musim depan. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lainnya

Ekspresi Gattuso vs Wenger Saat AC Milan Ditekuk Arsenal
Gennaro Gattuso. (AP Photo/Luca Bruno)

2. Gattuso Putuskan Mundur, AC Milan Siapkan 3 Kandidat Pelatih Anyar

AC Milan dilaporkan sudah berpisah dengan Gennaro Gattuso, Selasa (28/5/2019). Pelatih 41 tahun itu pertama kali melatih Milan pada tahun 2017 silam. Ia menggantikan sosok Vincenzo Montella sebagai juru taktik Milan setelah eks pemain AS Roma itu dipecat oleh manajemen Rossonerri.

AC Milan mengalami kekecewaan pada hari terakhir musim Serie A akhir pekan lalu. Meski mampu mengalahkan SPAL, kemenangan Atalanta dan Inter membuat mereka tetap di tempat kelima klasemen akhir Serie A.

Hasil ini tentu membuat mereka harus melewatkan kualifikasi Liga Champions. Kendati itu hanya sebagian alasan mengapa perubahan dilakukan di klub segera setelah musim berakhir. Selengkapnya di sini.

 

3. Indra Sjafri Panggil 26 Pemain Timnas Indonesia U-23, Ini Daftarnya

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri memanggil 26 pemain untuk pemusatan latihan (TC) pada 29 Mei-3 Juni 2019 di Yogyakarta. Beberapa pemain di antaranya merupakan wajah baru.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 ini tak lain untuk persiapan menuju turnamen Piala Merlion di Singapura pada 7-9 Juni 2019. Indra Sjafri ingin melihat langsung kualitas nama-nama anyar itu.

Seperti dilansir laman resmi PSSI, nama-nama baru di skuat timnas U-23 asuhan Indra Sjafri adalah M. Dicky Indrayana (Bali United), Muhammad Rifad Marasabessy (Tira Persikabo), dua pemain Persela Malik Risaldi dan Hambali, Rizky Dwi (Kalteng Putra), Yacob Sayuri (Barito Putera), dan M. Rafli Mursalim (Mitra Kukar). Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. 3 Pemain Berbakat yang Dilupakan Real Madrid

5. Manajemen Persib Tolak Pinjamkan Fabiano Beltrame

6. Manchester City Kalahkan MU dalam Perburuan Gelandang Sporting

7. Cuma Bawa 18 Pemain ke Markas Semen Padang, Persib Percaya Diri

8. VIDEO: Jadwal Final Liga Europa Chelsea Vs Arsenal

9. Frank Lampard Dapat Restu Tangani Chelsea

10. Barcelona Izinkan Luis Suarez Tinggalkan Camp Nou

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by