Striker MU Prediksi Hasil Final Liga Europa Chelsea vs Arsenal

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 30 Mei 2019, 00:00 WIB
Diperbarui 30 Mei 2019, 00:17 WIB
Arsenal Vs Chelsea

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal dan Chelsea, dua klub rival Manchester United (MU) di Liga Inggris, akan berhadapan di final Liga Europa di Baku, Rabu malam atau Kamis dini hari WIB (30/5/2019).

Chelsea sangat ingin mengakhiri musim pertama Maurizio Sarri dengan raihan trofi. Sementara, Arsenal berharap bisa memenangkan laga ini untuk mengamankan tempat di Liga Champions.

The Gunners saat ini terlempar dari posisi empat besar di Liga Inggris. Mereka finis di urutan kelima atau satu tingkat di atas MU.

Jelang pertandingan, striker Setan Merah Marcus Rashford diminta memprediksi pertemuan di Baku. Dan dia juga yakin akan ada satu pemain yang bisa membuat perbedaan.

"Dia bisa melakukan apa saja kapan saja," kata bintang muda MU ini.

2 of 3

Laga Penting

Top Scorer Premier League
5. Eden Hazard (Chelsea) - 10 gol dan 10 assist (AFP/Ben Stansall)

Chelsea akan mengandalkan bintang Belgia, Eden Hazard, yang mungkin bisa memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub di final Liga Eropa.

Hazard sudah menjadi target transfer musim panas Real Madrid. Laporan menunjukkan kesepakatan sudah didapat Hazard dengan klub raksasa Spanyol itu.

Berbicara menjelang pertandingan dengan Arsenal, Hazard mengatakan: "Ketika Anda bermain untuk Chelsea di awal musim, orang-orang berpikir tentang trofi mana yang bisa kami miliki di akhir Mei, jadi yang ini adalah yang penting."

3 of 3

Laga Perpisahan

"Kami kehilangan final Piala EFL, jadi pada akhir musim ini adalah trofi yang bisa kami tuju.

"Saya hanya ingin memenangkan trofi, itu saja. Tidak masalah jika saya mencetak gol atau saya tidak mencetak gol. Jika ini adalah pertandingan terakhir saya, saya berharap untuk membawa trofi.

"Apakah itu akan menjadi perpisahan yang sempurna? Ya."

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by