Sukses

Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 Semen Padang vs Persib Bandung Exclusive di Vidio Premier

Persib Bandung akan bertamu ke markas Semen Padang di matchday ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim.

 

Liputan6.com, Jakarta - Semen Padang bersiap menjamu Persib Bandung di pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, malam ini. Namun, bagi Persib ini merupakan laga kedua mereka, pertandingan lawan TIRA Persikabo diundur, hingga Juni mendatang.

Praktis, Persib datang dengan kondisi yang bugar. Berbeda dengan Semen Padang, sang tim promosi, yang sudah memainkan dua pertandingan.

Namun begitu, Persib tidak bisa begitu saja meremehkan Semen Padang. Meski berstatus sebagai tim promosi, klub kebanggaan masyarakat Padang ini sangat pengalaman berlaga di level atas kompetisi Indonesia.

Menghadapi Persib, Semen Padang juga menargetkan tiga poin lantaran belum meraih kemenangan di dua laga awal. Mereka kalah 0-1 dari PSM Makassar dan imbang 1-1 lawan PSS Sleman.

Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan Rp 15 ribu per bulan di link berikut ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Pemain Semen Padang vs Persib

Semen Padang (4-4-2): Teja Paku Alam; Agung Prasetyo, Shukurali Pulatov, Dedi Gusmawan, Boas Artururi (belakang); Dedi Hartoni, Fridolin Yoku, Irsyad Maulana, Manda Cingi (tengah); Riski Novriansyah, Karl Max Bathelemy

Pelatih: Syafrianto Rusli

Persib (4-3-3): M. Natshir (kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus (belakang); Rene Mihelic, Hariono, Artur Gevorkyan (tengah); Ghozali Siregar, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi (depan).

Pelatih: Robert Alberts

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini