Semen Padang vs Persib Bandung: Bojan Malisic Siap Hapus Rekor Buruk Maung

Oleh Edu Krisnadefa pada 29 Mei 2019, 17:25 WIB
Diperbarui 29 Mei 2019, 17:25 WIB
Piala Indonesia 2019 : Persib Bandung Vs Persiwa Wamena

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung siap meraih poin penuh saat jadi tamu Semen Padang di lanjutan Shopee Liga 1 2019, malam ini. Pertandingan ini akan digelar di kandang Semen Padang, Stadion H Agus Salim, Padang.

Bek asing andalan Persib, Bojan Malisic, mengaku optimistis, mereka bisa pulang dari Padang dengan kemenangan. Mali, panggilan Malisic juga berambisi memutus rekor buruk Persib di Padang.

“Kami akan memberikan semaksimal mungkin yang kami punya. Banyak orang bilang, kami tidak bisa menang di Padang, tapi kami akan mencoba untuk menang," ujar Mali dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (28/5), seperti dirilis situs resmi Persib.

Pemain asal Serbia ini menambahkan, "Karena tiga poin tandang adalah penting untuk kami. Kami datang ke sini tidak untuk berlibur, tapi kami datang untuk tiga poin."

2 dari 3 halaman

Belum Pernah Menang

Piala Indonesia 2019 : Persib Bandung Vs Persiwa Wamena
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, menendang bola saat melawan Persiwa Wamena pada laga Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (11/2). Persib menang 7-0 atas Persiwa. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Persib memang punya catatan yang tidak bagus saat mentas di Padang. Dari empat duel sejak 2011, mereka tak pernah menang. Dua kali imbang dan dua kali kalah.

Fakta inilah yang membuat Mali geregetan. Dia pun berharap, laga ini akan jadi pertandingan yang menarik.

“Secara fisik saya siap, secara mental juga, jadi kita akan lihat besok. Saya berharap kedua tim bermain bagus dan fair play,” dia menegaskan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Rabu, 29 Mei 2019

21.00 WIB, Semen Padang vs Persib

Stadion H Agus Salim

Live Indosiar

 

Lanjutkan Membaca ↓