Sukses

Jadwal Persib Bandung vs Semen Padang, Siaran Langsung di Indosiar

Pertandingan Semen Padang vs Persib Bandung di lanjutan Shopee Liga 1 akan digelar di Stadion H Agus Salim, Padang.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan kembali tampil di gelaran Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan di Indosiar. Kali ini, mereka akan dijamu Semen Padang di Stadion H Agus Salim.

Bagi Persib ini, merupakan laga kedua, karena pertandingan mereka lawan TIRA Persikabo diundur, sampai Juni mendatang. Praktis, Persib datang dengan kondisi yang bugar. Di laga pertama, Persib menang 3-0 atas Persipura Jayapura.

Berbeda dengan Semen Padang, sang tim promosi, yang sudah memainkan dua pertandingan. Mereka kalah 0-1 dari PSM Makassar dan imbang 1-1 lawan PSS Sleman.

Namun begitu, Persib tidak bisa begitu saja meremehkan Semen Padang. Meski berstatus sebagai tim promosi, klub kebanggaan masyarakat Padang ini sangat pengalaman berlaga di level atas kompetisi Indonesia.

Berikut jadwal Persib Bandung vs Semen Padang di Indosiar:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Semen Padang vs Persib

Rabu, 29 Mei 2019

21.00 WIB, Semen Padang vs Persib

Stadion H Agus Salim

Live Indosiar

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Semen Padang (4-4-2): Teja Paku Alam; Agung Prasetyo, Shukurali Pulatov, Dedi Gusmawan, Boas Artururi (belakang); Dedi Hartoni, Fridolin Yoku, Irsyad Maulana, Manda Cingi (tengah); Riski Novriansyah, Karl Max Bathelemy

Pelatih: Syafrianto Rusli

Persib (4-3-3): M. Natshir (kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus (belakang); Rene Mihelic, Hariono, Artur Gevorkyan (tengah); Ghozali Siregar, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi (depan).

Pelatih: Robert Alberts

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.