Sukses

Ramsey Cedera, Manajer Arsenal: Dia Tak Dengarkan Saya

Unai Emery akhirnya membeberkan cerita menarik soal gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Manajer asal Spanyol itu menyebut Ramsey sempat berdebat dengannya sehingga cedera.

Liputan6.com, London - Unai Emery akhirnya membeberkan cerita menarik soal gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Manajer asal Spanyol itu menyebut Ramsey sempat berdebat dengannya sehingga cedera.

Ramsey harus mengakhiri musim ini lebih cepat usai mengalami cedera di leg kedua perempat final Liga Europa melawan Napoli. Padahal musim ini adalah yang terakhir bagi Ramsey di Arsenal.

Rupanya cedera Ramsey sudah diprediksi oleh Emery. Namun sang manajer tetap menurunkannya karena Ramsey ingin terus bermain demi membuktikan komitmennya sebelum pindah.

"Sebelum melawan Napoli saya sudah memintanya untuk beristirahat. Tetapi dia bersikeras ingin bermain, dia bilang semua laga Arsenal musim ini penting untuknya," kata Emery seperti dilansir Evening Standard.

"Saat melawan Napoli pun dia bilang tak apa-apa untuk bermain, dan akhirnya dia benar-benar cedera. Memang sangat berisiko terus bermain dalam semua laga dengan pemain yang sama."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Andalan

Sebelum cedera, Emery selalu mengandalkan Ramsey di lini depan. Namun keputusan itu bukannya tanpa alasan.

"Permainan Ramsey sempat menurun saat masa depannya belum pasti. Tetapi saat semuanya sudah jelas saya tahu dia bisa diandalkan," kata Emery.

"Hal itu dia buktikan saat melawan Tottenham. Dia selalu ingin memberikan hal penting dalam tim ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 30 Mei 2019

02.00 WIB

Chelsea vs Arsenal

Venue: Olympic Stadium, Baku

Live di RCTI

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Unai Emery