Sukses

Chelsea vs Arsenal: Kabar Buruk Hampiri The Blues Jelang Final Liga Europa

Kabar buruk menimpa The Blues jelang duel Chelsea vs Arsenal di final Liga Europa, Kamis (30/5/2019) dinihari. Sesi latihan yang seharusnya berlangsung kondusif malah diwarnai murkanya Maurizio Sarri.

Liputan6.com, Baku - Kabar buruk menimpa Chelsea jelang laga final Liga Europa melawan Arsenal, Kamis (30/5/2019) dinihari WIB di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dikabarkan marah saat sesi latihan berlangsung.

Seperti dilansir Skysports, Sarri kabarnya ngambek dengan kehadiran media di saat sesi latihan. Pasalnya, para pemain Chelsea disebut tidak bisa berlatih tendangan bebas untuk pertandingan dinihari nanti.

Namun demikian, ada rumor lain yang menyebut, Sarri kesal karena dua pemainnya, Gonzalo Higuain dan David Luiz terlibat cekcok.

Sarri terlihat beberapa kali melempar dan menendang topi dan berjalan keluar lapangan. Padahal, para pemain Chelsea masih melakoni sesi latihan.

Pihak Chelsea sendiri membantah Sarri murka karena Higuain dan David Luiz. Mereka mengatakan, pelatih asal Italia ini kesal karena tak bisa melatih tendangan bebas.

"Sarri frustrasi bukan karena pemainnya, tetapi karena tidak bisa melatih tendangan bebas di 15 menit terakhir sesi latihan, sebab sesi itu terbuka untuk media," kata juru bicara Chelsea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Depan Masih Abu-Abu

Sarri sendiri tengah diterpa rumor soal masa depannya di Chelsea. Media-media Eropa ramai memberitakan kalau Sarri akan angkat kaki dari Stamford Bridge di akhir musim.

Pelatih berusia 60 tahun itu disebut akan kembali ke Italia untuk melatih Juventus. Posisi pelatih Juventus kosong usai Massimiliano Allegri mundur dari jabatannya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Liga Europa

Kamis (30/5/2019) dinihari

02.00 WIB, Chelsea vs Arsenal

Olympic Stadium, Baku

Live RCTI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.