Chelsea vs Arsenal: Kabar Buruk Hampiri The Blues Jelang Final Liga Europa

Oleh Luthfie Febrianto pada 29 Mei 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 30 Mei 2019, 22:14 WIB
Banner Infografis Final Liga Europa 2018/2019, Chelsea Vs Arsenal

Liputan6.com, Baku - Kabar buruk menimpa Chelsea jelang laga final Liga Europa melawan Arsenal, Kamis (30/5/2019) dinihari WIB di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dikabarkan marah saat sesi latihan berlangsung.

Seperti dilansir Skysports, Sarri kabarnya ngambek dengan kehadiran media di saat sesi latihan. Pasalnya, para pemain Chelsea disebut tidak bisa berlatih tendangan bebas untuk pertandingan dinihari nanti.

Namun demikian, ada rumor lain yang menyebut, Sarri kesal karena dua pemainnya, Gonzalo Higuain dan David Luiz terlibat cekcok.

Sarri terlihat beberapa kali melempar dan menendang topi dan berjalan keluar lapangan. Padahal, para pemain Chelsea masih melakoni sesi latihan.

Pihak Chelsea sendiri membantah Sarri murka karena Higuain dan David Luiz. Mereka mengatakan, pelatih asal Italia ini kesal karena tak bisa melatih tendangan bebas.

"Sarri frustrasi bukan karena pemainnya, tetapi karena tidak bisa melatih tendangan bebas di 15 menit terakhir sesi latihan, sebab sesi itu terbuka untuk media," kata juru bicara Chelsea.

 

2 of 3

Masa Depan Masih Abu-Abu

Maurizio Sarri
Maurizio Sarri, manajer Chelsea, saat memimpin latihan timnya di Baku Olympic Stadium jelang final Liga Europa (28/5/2019). (AFP/Kirill Kudryavtsev)

Sarri sendiri tengah diterpa rumor soal masa depannya di Chelsea. Media-media Eropa ramai memberitakan kalau Sarri akan angkat kaki dari Stamford Bridge di akhir musim.

Pelatih berusia 60 tahun itu disebut akan kembali ke Italia untuk melatih Juventus. Posisi pelatih Juventus kosong usai Massimiliano Allegri mundur dari jabatannya.

3 of 3

Jadwal Final Liga Europa

Kamis (30/5/2019) dinihari

02.00 WIB, Chelsea vs Arsenal

Olympic Stadium, Baku

Live RCTI

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by