Shopee Liga 1: Lawan Persib Bandung, Semen Padang Waspadai Empat Pemain

Oleh Luthfie Febrianto pada 29 Mei 2019, 12:00 WIB
Diperbarui 29 Mei 2019, 12:00 WIB
Semen Padang FC Vs Persib Bandung

Liputan6.com, Padang - Semen Padang akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (29/5/2019). Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mewaspadai lini serang Maung Bandung yang dianggap berbahaya.

"Laga perdana di kandang ini, kita tentunya menargetkan tiga poin atas Persib Bandung. Tapi kita tetap tidak boleh lengah, kita wajib mewaspadai lini serang mereka yang sangat berbahaya," ujar Syafrianto Rusli seperti dilansir situs resmi Shopee Liga 1.

Semen Padang membutuhkan poin penuh usai terdampar di posisi juru kunci klasemen sementara Shopee Liga 1. Menjamu Persib dalam liga yang disiarkan langsung Indosiar, Tim Urang Awak -julukan Semen Padang- pun didukung faktor historis.

Ya, Persib Bandung tidak pernah menang dalam dua lawatan terakhir ke Padang. Mereka kalah 0-4 dan imbang 0-0 saat bermain di Agus Salim.

Syafrianto mengatakan, Semen Padang tak boleh hanya terpaku kepada Ezechiel N'douassel untuk menghalau serangan Persib Bandung. Ia pun menyebut nama Artur Gevorkyan sebagai pemain yang juga mematikan.

""Kita lihat pemain baru mereka, Artur bermain sangat bagus dilaga pertama lalu, mampu mencetak dua gol. Dia gelandang serang tetapi muncul tiba-tiba kedepan," kata Syafrianto.

"Saya harap pemain saya, Fridolin Yoku bisa mematikannya. Selain itu Ezechiel N'Douassel juga wajib kita waspadai," ujar Syafrianto, yang membawa Semen Padang promosi ke Shopee Liga 1 musim ini.

 

2 dari 3 halaman

Dua Pemain Sayap

Liga 1 Indonesia, Persib Bandung, Febri Haryadi, Semen Padang
Febri Haryadi. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Tak hanya para striker, Syafrianto juga mengatakan dua gelandang sayap Persib, Ghozali Siregar dan Febri Haryadi juga patut diwaspadai. Ia memastikan kedua pemain itu bakal dijaga ketat.

"Tidak hanya dua nama itu, di sayap mereka Ghozali dan Febri Hariyadi juga akan mendapatkan penjagaan dari pemain belakang. Yang jelas kami akan bermain solid, disiplin dan menyerang demi meraih tiga angka tersebut," kata Syafrianto mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

Klasemen Liga 1 2019
Klasemen Liga 1 2019 (Soccerway.com)
Lanjutkan Membaca ↓