Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 Hari Ini: Semen Padang Vs Persib Bandung di Indosiar

Persib Bandung akan menantang tuan rumah, Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim dalam lanjutan Shopee Liga 1. Persib membawa 18 pemain dalam lawatannya ke Padang hari ini.

Liputan6.com, Padang - Laga seru akan tersaji pada lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1, Rabu (29/5/2019) WIB. Persib Bandung akan menantang tuan rumah, Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim.

Persib Bandung punya waktu istirahat lebih panjang lantaran laga melawan Tira Persikabo yang semula di gelar tengah pekan lalu ditunda. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun memilih memainkan gim internal.

Dalam lawatannya ke Padang, pelatih asal Belanda itu membawa 18 pemain, termasuk Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan. Dua pemain asing baru itu tampil mengesankan di laga perdana.

Di sisi Semen Padang, kemenangan atas Persib Bandung wajib diraih. Pasalnya, Tim Urang Awak -julukan Semen Padang- sedang duduk di posisi juru kunci klasemen Shopee Liga 1.

Berikut jadwal Shopee Liga 1, Rabu (29/5/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Shopee Liga 1

21.00 WIB, Semen Padang vs Persib (Indosiar)

20.30 WIB, Tira Persikabo vs PSM Makassar (O Channel)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.