Sukses

Lawan Semen Padang, Malisic Ingin Persib Kerja Keras

Bek Persib Bandung Bojan Malisic mengajak rekan-rekannya untuk kerja keras agar meraih poin penuh saat melakoni laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 melawan tuan rumah Semen Padang.

Liputan6.com, Bandung Bek Persib Bandung Bojan Malisic mengajak rekan-rekannya untuk kerja keras agar meraih poin penuh saat melakoni laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 melawan tuan rumah Semen Padang, Rabu (29/5/2019) malam.

Menghadapi Kabau Sirah di Stadion H Agus Salim, menurut Malisic, ia mengingatkan pemain Persib lain untuk selalu meningkatkan konsentrasi.

"Seperti yang pelatih katakan, kami ingin meraih kemenangan pertama di laga tandang dan kami berkonsentrasi penuh untuk memainkan gim yang bagus. Kami akan memberikan kemampuan yang maksimal dari diri kami," kata Malisic, Selasa (28/5/2019).

Bek berkebangsaan Serbia itu menyatakan, tidak jaminan timnya akan menang atau Semen Padang yang akan menang. Namun dirinya mencoba untuk menang karena akan sangat penting meraih tiga poin perdana di tandang.

"Persib bukan datang hanya untuk bersantai tapi kami berusaha meraih tiga poin. Dan kami sudah melakukan persiapan baik secara fisik dan mental jadi kita lihat apa yang terjadi nanti. Saya harap semua pemain di tim bermain bagus dan fair play," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Karl Max

Menghadapi Semen Padang, Malisic mengaku respek pada semua pemain. Meski begitu, dia mengakui ada sosok yang diwaspadai, yakni Karl Max Bathelemy.

"Dalam karier saya, saya selalu respek kepada semua pemain tak peduli dari negara mana mereka, apa posisinya, saya hanya fokus pada bagaimana saya bermain. Jadi saya sudah mendengar tentangnya dan melihat beberapa video, dia cukup kuat dan menyerang dengan baik. Dia juga dari Chad, saya bisa katakan dia pemain yang bagus dan kita akan lihat besok," katanya.

Pemain yang akrab disapa Mali ini juga sudah mengantisipasi cuaca yang cukup panas di Padang.

"Saya pikir kami pemain profesional dan kami harus bisa bermain apapun cuacanya. Kami bukan baru kemarin bermain sepak bola dan sudah sangat lama jadi tidak peduli dingin, panas, hujan, kami harus beradaptasi," katanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.