Napoli Ingin Bajak Pemain Incaran MU

Oleh Liputan6.com pada 29 Mei 2019, 08:50 WIB
Diperbarui 29 Mei 2019, 09:17 WIB
Liga Champions, Selebrasi, Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) mendapat saingan dalam perburuan Kostas Manolas dari AS Roma. Kabarnya, Napoli juga berminat untuk mendatangkan sang bek tengah di musim panas nanti.

MU hampir dipastikan akan membeli bek tengah baru di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat barisan pertahanan mereka setelah musim lalu gawang mereka banyak sekali kebobolan di ajang EPL.

Salah satu nama yang diberitakan akan menjadi target transfer MU adalah Kostas Manolas. Bek AS Roma itu dinilai merupakan salah satu bek terbaik di Serie A, dimana ia sudah menjadi dinding yang kokoh bagi Roma dalam empat musim terakhir.

Namun menurut Il Tempo, MU tidak akan mudah memboyong sang bek. Pasalnya, Napoli juga memutuskan untuk memburu pemain Timnas Yunani tersebut.

Menurut laporan tersebut, Napoli memburu tanda tangan Manolas atas perintah dari sang pelatih, Carlo Ancelotti.

2 of 3

Perkuat Pertahanan

Musim ini Napoli finish di peringkat 2 klasemen akhir Serie A. Mereka kalah 11 poin dari Juventus yang menjadi pemenang gelar Scudetto.

Dari analisis Ancelotti, salah satu penyebab timnya kalah dari Juventus karena pertahanan mereka masih belum stabil. Untuk itu ia ingin ada sosok bek tengah baru yang menjadi pendamping Kalidou Koulibaly musim depan.

3 of 3

Harga Terjangkau

Salah satu alasan mengapa Napoli begitu ngotot untuk mendatangkan Manolas selain karena kualitasnya adalah karena harganya yang sangat bersahabat.

Manolas diberitakan memiliki klausul rilis yang sangat murah. Sang bek bisa didapatkan dengan mahar sebesar 31 juta pounds.

Angka ini tergolong murah jika melihat kualitas yang ditawarkan sang pemuda. Untuk itu Napoli berencana mengerahkan segenap tenaga mereka untuk mengakuisisi sang bek di musim panas nanti.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓