Sukses

Shopee Liga 1: Silvio Escobar Tak Kecewa Gagal Jebol Gawang Persija

Laga melawan Persija adalah laga yang cukup berkesan buat Silvio Escobar. Meski tak mencetak gol, dia puas karena PSIS mampu meraih kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta PSIS Semarang sukses mempermalukan Persija Jakarta. Pada laga pekan ke-2 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Minggu (26/5/2019) lalu, PSIS menang 2-1.

Meski gagal mencetak gol ke gawang tim yang sejatinya akan dia bela musim ini, Silvio Escobar tetap senang karena PSIS menang.

Sepasang gol PSIS ke gawang Persija dalam laga ini dicetak oleh striker dan kapten Hari Nur Yulianto. Setelah kalah 1-2 melawan Kalteng Putra di pekan pembuka, PSIS akhirnya mampu meraih poin maksimal pertamanya.

Laga melawan Persija adalah laga yang cukup berkesan buat Silvio Escobar. Striker PSIS asal Paraguay mantan pemain Perseru Serui ini bergabung dengan Persija saat pramusim.

Namun lima hari jelang bergulirnya Shopee Liga 1 2019, dia dipinjamkan ke PSIS, karena Macan Kemayoran lebih memilih Marko Simic untuk mengisi pos striker asing mereka.

Melawan Persija di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Silvio Escobar diturunkan sejak menit awal. Dia mendapatkan beberapa peluang, tapi gagal menjebol gawang Persija, sampai akhirnya diganti pada menit 68.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Escobar memang tak mencetak gol. Namun dia puas karena PSIS mampu meraih kemenangan.

"Tentu senang bisa meraih poin penuh di kandang. Semua karena kerja keras. Semua tahu Persija juara bertahan, tim bagus. Saya juga sudah berusaha kerja keras, tapi belum beruntung," ujar Escobar, Senin (27/5).

3 dari 3 halaman

Mendulang Angka

Pemain bernomor punggung 21 ini bertekad ingin terus membawa PSIS Semarang mendulang angka. Itu termasuk dalam laga tandang melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (30/5).

"Bagi saya tidak penting siapa yang mencetak gol. Setelah pertandingan melawan Persija, harus memperbaiki beberapa kekurangan. Melupakan kemenangan atas Persija dan fokus untuk laga selanjutnya," imbuhnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.