Sukses

Edinson Cavani Tidak Mau Hengkang ke Manchester United

Striker PSG, Edinson Cavani, mengaku hanya ingin bergabung dengan klub yang tampil di Liga Champions dan kebetulan Manchester United tidak lolos untuk musim depan.

Jakarta Edinson Cavani dikabarkan tak tertarik untuk gabung Manchester United pada musim mendatang. Cavani disebut hanya ingin pindah dari PSG jika bergabung dengan klub yang tampil di Liga Champions.

PSG disebut akan melakukan regenerasi di lini depan. Edinson Cavani yang sudah berusia 32 tahun berpeluang dilepas.

Meskipun menyatakan tak ingin hengkang dari PSG. Namun, Cavani tak bisa menolak keinginan klub jika ingin melepasnya. Tapi, kalau bisa memilih, Manchester United bukan tujuannya musim depan. 

Pada musim 2018-19, Cavani tak tampil penuh untuk PSG karena sempat mengalami cedera. Ia kembali bermain pada April 2019, namun tak lagi efektif untuk PSG.

Manchester United membutuhkan striker baru yang bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol. Sejak Zlatan Ibrahimovic hengkang, tidak ada lagi striker The Red Devils yang bisa mencetak 20 gol dalam satu musim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambahan Bernilai

Cavani akan menjadi tambahan yang bernilai di lini depan Manchester United. Sebagai striker yang berpengalaman, Solskjaer akan sangat senang jika Manchester United mendapatkan Cavani.

Namun, Manchester United harus bersaing dengan Atletico Madrid yang juga mengincar jasa Cavani. Penyerang asal Uruguay itu berpeluang lebih memilih Atletico Madrid karena tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Sumber: Caught Offside

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.