Sukses

Gattuso Hengkang, Bakayoko Menyusul Tinggalkan AC Milan?

AC Milan sebenarnya berkeinginan untuk membeli Bakayoko. Ia sempat diberitakan bakal bergabung dengan Inter Milan musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko, mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali ke Chelsea musim panas ini. Bakayoko sempat menyampaikan ucapan perpisahan pada klubnya.

AC Milan mempertahankan opsi 35 juta euro pada Chelsea untuk membeli Bakayoko, yang sudah membuat 42 penampilan untuk Rossoneri. Tapi, pemain Prancis itu telah menyatakan bahwa masa kerjanya di San Siro sudah berakhir.

"Meskipun menang kemarin, kami gagal mencapai tujuan kami dan finis di empat besar untuk memberi Anda sepak bola Liga Champions musim depan," tulisnya di Instagram.

"Kekecewaan ini tidak menghapus segalanya dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua. Terima kasih atas dukungan Anda, yang indah dan tulus setelah awal hubungan kami yang rumit."

“Terima kasih atas cintamu ketika aku mengalami saat-saat sulit. Terima kasih untuk lagu Anda yang sering bergema di kepala saya," kata gelandang AC Milan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenangan Indah

Bakayoko juga menyampaikan rasa terima kasih pada suporter yang telah mendukungnya lapangan atau di media sosial. "Terima kasih telah menjadikan San Siro stadion yang unik."

“Terima kasih atas kenangan indah ini, yang akan menemaniku ke mana-mana dan selamanya. Sampai jumpa lagi. Ayo Milan."

3 dari 3 halaman

Hengkang ke Inter Milan

Sebelumnya, Bakayoko diberitakan bakal bergabung dengan Inter Milan musim depan. Menurut laporan The Sun, Bakayoko musim depan akan bertahan di San Siro. Namun ia diberitakan akan mengenakan seragam biru-hitam kebanggaan Inter Milan, bukannya seragam merah-hitam AC Milan.

Bakayoko yang dibeli Chelsea dari AS Monaco mengalami situasi yang kurang baik di London Barat. Ia kesulitan beradaptasi dengan ritme permainan Chelsea dan Premier League, sehingga ia tidak banyak bermain di kubu The Blues.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.