Sukses

Incar Bintang Atletico Madrid, Manchester City Diingatkan Situasi Bisa Berbalik

Langkah Manchester City sudah cukup jauh sehingga bisa menyulitkan upaya Muenchen. Kedua tim sama-sama menginginkan Rodri.

Liputan6.com, Jakarta Bayern Muenchen sudah lama dikait-kaitkan dengan pemain Atletico Madrid, Rodrigo Hernandez, atau yang biasa disebut Rodri. Tapi, media di Spanyol melaporkan Muenchen akan bersaing dengan Manchester City, yang disebut-sebut juga ingin diharapkan untuk mendapatkan layanannya.

Tim juara Bundesliga ini, dikabarkan sangat tertarik untuk menandatangkan pemain tengah tersebut. Tapi, seperti dilansir AS, langkah Manchester City sudah cukup jauh sehingga bisa menyulitkan upaya Muenchen.

AS kembali mengklaim bahwa klub juara Liga Inggris itu berada di posisi terbaik untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu. Meski demikian mereka juga telah diperingatkan bahwa situasinya dapat berubah.

Sementara itu, Direktur Olahraga Muenchen, Hasan Salihamidzic, sudah menyadari tidak akan mudah untuk bersaing dengan Manchester City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Bantuan Lucas

Sebelumnya, Bayern Muenchen telah menyetujui kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk Lucas Hernandez, yang diketahui punya hubungan baik dengan Rodri.

Karenanya, mereka berharap pemain Prancis itu dapat meyakinkan Rodri agar menolak tawaran dari Manchester City dan bergabung dengannya di Allianz Arena.

Bahkan, para petinggi tim Jerman ini sudah berusaha meyakinkan Rodri untuk melanjutkan fase selanjutnya dari karirnya yang menjanjikan di Munich.

3 dari 3 halaman

Gantikan Posisi Fernandinho

Manchester City ingin merekrut Rodri untuk menggantikan posisi Fernandinho yang kini sudah berusia 34 tahun. Ini sangat jelas bahwa kondisi pemain asal Brasil itu tidak bisa bertahan lebih lama.

Namun, kabarnya Atletico Madrid ingin meminta tambahan satu pemain lain yaitu Nicolas Otamendi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.