Sukses

Manchester City Kalahkan MU dalam Perburuan Gelandang Sporting

Manchester City dan MU ingin menandatangani gelandang dari Sporting. Tapi, sejauh ini tidak banyak hal yang berkembang soal perekrutan ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dan Manchester City dikabarkan menginginkan gelandang Sporting, Bruno Fernandes. Tapi, sejauh ini belum ada perkembangan berarti soal upaya kedua klub raksasa Liga Inggris itu.

Media Portugal, Correio da Manhã, mengklaim bahwa sang pemain telah menerima tawaran 50 juta euro dari klub Inggris.

Tapi, nama klub ini tidak diungkapkan. Selain itu, tawaran yang diajukan juga tidak cukup baik, karena Sporting hanya membiarkannya pergi setidaknya dengan 70 juta euro.

Namun, media lain mendukung Manchester City. Mereka mengklaim bahwa masa depan Bruno hanya akan ditentukan setelah Liga Bangsa-Bangsa.

Mereka hanya menyebut Manchester City berada di urutan teratas dalam daftar pihak yang berminat. Dan semuanya menunjukkan bahwa masa depannya akan bersama juara Liga Inggris itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan David Silva

Rumor lain mengatakan MU juga tertarik untuk memboyong Bruno. Tapi, tim asuhan Pep Guardiola yang tampaknya jauh lebih tertarik.

Ini terkait dengan kepergian David Silva dari klub, yang akan membuat transfer Bruno Fernandes lebih memungkinkan, karena dia pemain yang memiliki cukup potensi untuk menggantikannya di tim.

3 dari 3 halaman

Pusat Pelatihan

Mereka juga ingat bahwa Direktur Sepakbola Manchester City, Txiki Begiristain, berada di Alvalade, pusat pelatihan Sporting, akhir pekan ini.

Meskipun alasan utama kunjungannya adalah kemitraan antara Manchester City dan Sporting. Ia tentu juga ingin memastikan untuk mengkonfirmasi minat mereka pada Bruno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU