Sukses

Napoli Ingin Menyerobot Pemain Incaran MU

Sama halnya dengan Manchester United (MU), Napoli juga membutuhkan tambahan bek tengah untuk musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) mendapatkan rival baru dalam perburuan pemain AS Roma, Kostas Manolas. Tim Italia, Napoli ternyata juga membutuhkan bek tengah pada musim panas nanti. 

Manchester United hampir dipastikan akan membeli bek tengah baru di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat barisan pertahanan mereka setelah musim lalu gawang mereka banyak sekali kebobolan di ajang EPL.

Salah satu nama yang diberitakan akan menjadi target transfer MU adalah Kostas Manolas. Bek AS Roma itu dinilai merupakan salah satu bek terbaik di Serie A, dimana ia sudah menjadi dinding yang kokoh bagi Roma dalam empat musim terakhir.

Namun menurut Il Tempo, MU tidak akan mudah memboyong sang bek. Pasalnya Napoli juga memutuskan untuk memburu pemain Timnas Yunani tersebut.

Menurut laporan tersebut, Napoli memburu tanda tangan Manolas atas perintah dari sang pelatih, Carlo Ancelotti.

Musim ini Napoli finish di peringkat 2 klasemen akhir Serie A. Mereka kalah 11 poin dari Juventus yang menjadi pemenang gelar Scudetto.

Dari analisis Ancelotti, salah satu penyebab timnya kalah dari Juventus karena pertahanan mereka masih belum stabil. Untuk itu ia ingin ada sosok bek tengah baru yang menjadi pendamping Kalidou Koulibaly musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Terjangkau

Salah satu alasan mengapa Napoli begitu ngotot untuk mendatangkan Manolas selain karena kualitasnya adalah karena harganya yang sangat bersahabat.

Manolas diberitakan memiliki klausul rilis yang sangat murah. Sang bek bisa didapatkan dengan mahar sebesar 31 juta pounds.

Angka ini tergolong murah jika melihat kualitas yang ditawarkan sang pemuda. Untuk itu Napoli berencana mengerahkan segenap tenaga mereka untuk mengakuisisi sang bek di musim panas nanti.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.