Sukses

Final Liga Europa Berpeluang Jadi Laga Perpisahan Gelandang Chelsea

Perjalanan Hazard bersama Chelsea pada musim ini hanya menyisakan satu pertandingan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Chelsea, Eden Hazard menggap final Liga Europa yang akan berlangsung di Baku, Azerbaijan, Rabu (29/5/2019) nanti sebagai momen ideal sebagai laga perpisahan. Pernyataan ini membuat sinyal kepergian pemain Belgia itu dari Stamford Bridge bertambah kuat. 

Selama dua tahun terakhir, sosok Hazard tidak pernah sepi dari gosip transfer. Ia kerap dihubungkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa, di mana Real Madrid menjadi tim yang paling sering dihubungkan dengan pemain Belgia tersebut.

Perjalanan Hazard dan Chelsea musim ini hanya menyisakan satu pertandingan lagi. Mereka akan terbang ke kota Baku, Azerbaijan untuk menghadapi Arsenal di Final Liga Europa musim ini.

Hazard mengaku ia sangat berhasrat memenangkan trofi Liga Europa itu musim ini. "Saya hanya ingin memenangkan trofi itu," ujar Hazard seperti yang dikutip Sportsmole.

Ada alasan tersendiri bagi Hazard yang ngotot ingin memenangkan trofi Liga Europa musim ini. Menurutnya memenangkan trofi juara akan menjadi bentuk perpisahan terbaik yang bisa ia lakukan.

"Saya tidak peduli di final nanti saya mencetak gol atau tidak, yang penting kami memenangkan trofi juara tersebut."

"Jika ini pertandingan terakhir saya bersama [Chelsea], maka saya berharap bisa membawa pulang trofi itu. Apakah ini akan menjadi perpisahan yang sempurna? Saya rasa Ya!"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enggan Berkhianat

Pada kesempatan ini Hazard dimintai pendapatnya untuk membela klub Liga Inggris lainnya selain Chelsea di masa depan.

Hazard menegaskan ia tidak akan pernah mengkhianati Chelsea, sehingga ia bakal menolak semua tawaran yang masuk dari klub Liga Inggris untuk dirinya.

"Tidak, tidak sama sekali. Saya seorang Biru dan itu berarti banyak bagi saya. Saya tidak akan pernah bermain untuk klub lain di negara ini selain Chelsea." katanya.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.