Sukses

Dijual ke Atletico Madrid, Felipe Kirim Pesan Perpisahan untuk Porto

Felipe kabarnya sudah dijual ke klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid. Nilai transfer bek internasional Brasil ini senilai €20 juta atau kira-kira setara dengan Rp 322 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Porto telah mengkonfirmasi tentang penjualan Felipe ke klub La Liga, Atletico Madrid. Kesepakatan penjualan bek tengah veteran berusia 30 tahun itu, sudah diumumkan Senin, 27 Mei 2019 lalu.

Bek internasional Brasil itu, dijual dengan kesepakatan 20 juta euro. Felipe - yang tiba dari Corinthians pada 2016 dan sudah membuat 93 penampilan di Primeira Liga dalam tiga tahun terakhir - ditetapkan untuk menggantikan kapten Diego Godin.

Kepada media, Felipe yang turut mengantarkan Porto menjadi juara liga pada 2017-2018, membenarkan kepindahan ini. Dia mengatakan segera keluar dari Estadio do Dragao.

Sebelumnya, Felipe pun sudah mengkonfirmasi kepergiannya dari Estadio do Dragao ke Atletico Madrid melalui media sosial

"Itu adalah tiga tahun hidup sangat biru dan putih dengan keluarga baru yang saya bangun, dan itu akan diingat selama sisa hidup saya!," tulis pemain baru Atletico Madrid ini melalui akun Instagram resminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menunggu Berjam-jam

"Saya hanya perlu berterima kasih kepada semua staf klub, dewan, presiden, pelatih dan rekan satu tim dengan siapa saya tinggal dalam periode ini."

"Saya memiliki kasih sayang yang besar untuk semua penggemar yang ada di sini dan mereka yang menunggu berjam-jam di pintu tempat latihan atau stadion. Terima kasih atas pengakuan dan untuk semua yang Anda lakukan untuk saya!

3 dari 3 halaman

Karier Profesional

"Porto membuat saya merasa di rumah dan menjalani emosi yang luar biasa, dengan prestasi, gol, Liga Champions, banyak yang mengatasi dan memberikan di lapangan."

"Itu menjadi klub yang paling saya wakili dalam karier profesional saya dan saya bisa kembali dipanggil ke tim nasional Brasil dan debut mewakili negara saya. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan seberapa banyak saya telah belajar dan berkembang sebagai pribadi. .

"Aku berharap yang terbaik keberuntungan di masa depan bagi mereka yang tinggal. Aku akan berada di kerumunan dan aku akan selamanya berterima kasih! Terima kasih!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.