Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Pemain Ini Layak Didepak dari Manchester City

Manchester City musim ini gagal meraih trofi Liga Champions. Mereka disingkirkan Tottenham pada babak perempat final.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City menjalani musim yang sempurna tahun ini. Mereka memenangkan treble domestik dengan menyabet Premier League, FA Cup dan Carabao Cup.

Satu-satunya kegagalan Manchester City di musim ini adalah pada ajang Liga Champions. Mereka disingkirkan Tottenham pada babak perempat final.

Meski skuat The Citizens sudah sangat kuat, ada beberapa pemain yang sudah tidak pantas lagi berada di klub. Karena itu, mereka harus melepasnya dalam waktu dekat.

Rencana perubahan skuat Manchester City itu menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Selasa (28/5/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. 3 Pemain Ini Sebaiknya Angkat Kaki dari Manchester City

Manchester City menjalani musim yang sempurna tahun ini. Mereka memenangkan treble domestik dengan menyabet Premier League, FA Cup dan Carabao Cup.

Pep Guardiola sudah melakukan pekerjaan yang sangat bagus di Etihad Stadium. Ia berhasil membuat Manchester City tampil sangat mendominasi di pentas domestik musim ini.

Satu-satunya kegagalan Manchester City di musim ini adalah pada ajang Liga Champions. Mereka disingkirkan Tottenham pada babak perempat final.

Manchester City punya skuat yang dihuni oleh para pemain yang berkualitas. Karena itu, tidak mengherankan kalau mereka bisa meraih prestasi yang sangat luar biasa. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Solskjaer Sindir 2 Bek MU

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menyindir dua beknya, Chris Smalling dan Phil Jones. Menurut Solskjaer, duet Ronny Johnsen dan Jaap Stam yang tampil di laga reuni melawan Bayern Munchen, jauh lebih baik dari penampilan anak asuhnya pada musim 2018-19.

Solskjaer turut menyumbang gol pada laga reuni tersebut. MU menang 5-0 atas Bayern Munchen. Setelah laga, Solskjaer mendapat pertanyaan mengenai pemain yang ia harapkan berada di skuatnya. Baca selengkapnya di sini.

3. MU Terdepan Dapatkan Gelandang Real Betis

Manchester United (MU) tengah berusaha menyalip pemain incaran Tottenham Hotspur. Setan Merah dikabarkan membidik gelandang asal Argentina Giovanni Lo Celso dari Real Betis.

Los Celso sebelumnya dikabarkan akan segera menjadi milik Tottenham. Spurs sudah mengajukan penawaran mewah bernilai 52 juta pound kepada Betis.

Rencana Spurs ini bisa kandas. Marca melaporkan MU juga tertarik dan siap menelikung Spurs. MU dilaporkan sudah menghubungi pihak Betis soal Lo Celso. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Atalanta dan Inter Milan Lolos, Ini 25 Klub yang Lolos Fase Grup Liga Champions Musim Depan

5. Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Arema FC vs Persela di Indosiar

6. Saksikan Live Streaming Indosiar Arema FC Vs Persela di Shopee Liga 1 2019

7. MU Terdepan Dapatkan Gelandang Real Betis

8. Jadwal Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019

9. Klasemen Shopee Liga 1 2019: Arema FC Tinggalkan Zona Degradasi

10. AC Milan Gagal ke Liga Champions, Gattuso Salahkan Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola

    Pep Guardiola