Sukses

Presiden Real Madrid Ungkap Kondisi Terakhir Transfer Eden Hazard

Presiden Real Madrid menjelaskan mengapa pihaknya belum juga memastikan transfer Eden Hazard. Padahal, Hazard selalu dikaitkan dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Presiden Real Madrid, Florentino Perez buka suara terkait kondisi terakhir transfer Eden Hazard. Banyak spekulasi yang menyebutkan transfer Hazard akan rampung sebentar lagi. Benarkah?

Perez menyebutkan Real Madrid belum bisa memastikan apa-apa soal transfer Eden Hazard. Situasi dan kondisi yang memaksa Real Madrid belum bisa meresmikan transfer salah satu pemain berbakat di dunia ini. 

"Bagaimana mungkin kami bicara dengan klub yang masih akan main di sebuah laga final? " kata Perez seperti dikutip Marca.

"Kami sudah beberapa tahun ini mencoba untuk memboyong Eden Hazard menjadi pemain Real Madrid. Tapi kami belum berhasil juga. Saya ingin Hazard gabung Real Madrid, sangat berharap."

Perez meyakini Hazard sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Maka itu, bintang asal Belgia itu bakal jadi kekuatan penting bagi Real Madrid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasib Bale

Kehadiran Eden Hazard dipastikan membuat Gareth Bale tersingkir dari skuat. Meski begitu, Perez ogah berspekulasi soal masa depan Bale.

"Saya tak akan bicara soal para pemain, kami juga belum mendapatkan penawaran untuk Bale atau pemain lain," ujar Perez.

Gareth Bale sudah mendapatkan sinyal jelas dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Dia tak membutuhkan Bale lagi musim depan.

Hingga kini, Bale masih bersikeras ingin bertahan. Meski dia kemungkinan akan pilih pindah kalau ada tawaran dari klub lain.

3 dari 3 halaman

Transfer Mbappe dan Neymar

Perez yang hadir dalam acara Spanish Radio juga ditanyakan soal kemungkinan transfer Kylian Mbappe dan Neymar. Perez memastikan belum ada kontak apa-apa soal itu.

"Saya belum bicara dengan Zidane soal Mbappe atau Neymar, juga belum dengan siapapun. Tahun lalu kami bilang tidak, sekarang juga masih sama," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.