Sukses

Live Streaming Vidio.com Kalteng Putra vs Badak Lampung di Shopee Liga 1

Live Streaming Kalteng Putra vs Badak Lampung di Shopee Liga 1 akan dimulai pukul 20.30 WIB di Vidio.com. Kalteng Putra berambisi membidik tiga poin, pun begitu dengan Badak Lampung yang belum pernah menang.

Liputan6.com, Bantul - Kalteng Putra akan menantang Perseru Badak Lampung dalam lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, Selasa (28/5/2019) di Stadion Sultan Agung, Bantul. Kalteng Putra berambisi memperpanjang catatan belum terkalahkan di dua laga awal.

 

Meski berstatus tim promosi, Kalteng Putra punya materi pemain yang cukup mumpuni. Di lini depan, mereka mengandalkan Feri Pahabol, Patrich Wanggai dan Diogo Campos.

Belum lagi ada nama seperti I Gede Sukadana dan Yu Hyun Koo di lini tengah Kalteng Putra. Dengan materi ini, Kalteng meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang di Shopee Liga 1 2019.

"Semua pemain Kalteng Putra dalam motivasi besar untuk memenangkan pertandingan. Tapi, saya minta mereka tetap rendah hati dan harus konsisten pada setiap pertandingan," kata Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera kepada bola.com

Di sisi Badak Lampung, tim yang semula bernama Perseru ini justru kalah di dua laga awal. Skuat polesan Jan Saragih bertekad meraih poin agar tak semakin terpuruk.

Live Streaming Kalteng Putra vs Badak Lampung di Shopee Liga 1 akan dimulai pukul 20.30 WIB di Vidio.com. Dapatkan link live streamingnya pada halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Kalteng Putra vs Badak Lampung, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Kalteng Putra (4-3-3): Dimas Galih (kiper); Kevin Gomes, O.K. John, Rafael Bonfim, Wasyiat Hasbullah (belakang); I Gede Sukadana, Fajar Handika, Yu Hyun-koo (tengah); Yohanes Pahabol, Diogo Campos, Patrich Wanggai (depan).

Pelatih: Gomes de Oliveira.

Perseru Badak Lampung (4-3-3): Yoewanto Setya Beny (kiper); Kurniawan Karman, Kunihiro Yamasitha, Miftah Anwar, Rizky Abdiansyah (belakang); Marcus Vinicius Vidal, Aulia Hidayat, Fernandinho (tengah); Jefri Kurniawan, Francisco Torres, T.A Musafri (depan).

Pelatih: Jan Saragih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.