Sukses

Live Streaming Indosiar Madura United vs Borneo FC di Shopee Liga 1

Saksikan Live Streaming Indosiar Madura United vs Borneo FC di Shopee Liga 1 2019 akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Madura - Madura United akan menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Madura Pamelingan, Pamekasan, Selasa (28/5/2019) pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Duel ini akan berlangsung di Indosiar.

Madura United tidak banyak memiliki waktu mengingat mereka terakhir bertanding melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin (24/5/2019). Hanya tiga hari yang mereka miliki untuk persiapan.

Kabar baiknya, gelandang serang Zah Rahan sudah bisa diturunkan setelah mengalami cedera otot paha. Laskar Sape Kerap bisa menurunkan skuat terbaiknya untuk mempertahankan rekor sempurna di tiga laga awal Liga 1 2019.

Sementara itu, Borneo FC datang ke Madura dengan rekor yang cukup bagus, belum pernah kalah dengan hasil masing-masing sekali menang dans seri di dua laga sebelumnya. Mario Gomez menilai pertandingan ini penting untuk kedua tim.

Live streaming Madura United vs Borneo FC di Shopee Liga 1 2019 dimulai pukul 20:30 WIB, disiarkan langsung Indosiar. Dapatkan link live streaming Madura United vs Borneo FC di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live streaming

Untuk link live streaming Madura United vs Borneo FC, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Madura United (4-4-1-1): M. Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Fandry Imbiri, Jaimerson Xavier, Andik Rendika Rama (belakang); Zulfiandi, Asep Berlian, Greg Nwokolo, Andik Vermansah (tengah); Beto Goncalves; Aleksnadar Rakic (depan).

Pelatih: Dejan Antonic

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata (kiper); Abdul Rachman, Jan Lammers, Javlon Guseynov, Diego Michiels (belakang); Finky Pasamba, Wahyudi Hamisi, Ichsan Kurniawan (gelandang); Terens Puhiri, Matias Conti, Lerby Eliandry (depan).

Pelatih: Mario Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.