Sukses

Cari Pengganti Fernandinho, Manchester City Pantau Gelandang Lyon

Manchester City memiliki peluang untuk mengamankan jasa Houssem Aouar dari Olympique Lyon. Pemain berusia 20 tahun itu bisa menjadi suksesor Fernandinho di Manchester City.

Manchester - Manchester City terus bersiap diri menghadapi musim yang baru. Terkini, mereka sedang mendekati gelandang Lyon, Houssem Aouar untuk menggantikan Fernandinho.

Aouar mengatakan tertarik untuk bekerja bersama Pep Guardiola. Menurutnya, ia akan sulit menolak ajakan untuk bergabung dengan klub yang ditangani Guardiola.

"Manchester City adalah satu di antara klub hebat di Eropa pada era modern. Apalagi di sana ada Guardiola," ujar Aoaur.

"Guardiola adalah yang terbaik. Akan sangat menarik jika saya bisa menjadi anak asuhnya pada masa mendatang," ungkap Aouar.

Komentar Aouar tak bertepuk sebelah tangan. Guardiola juga memiliki penilaian untuk pemain Lyon tersebut.

"Houssem Aouar adalah pemain yang hebat. Ia sangat luar biasa. Ia sangat tenang ketika menguasai bola dan memiliki teknik yang luar biasa," ujar Guardiola.

"Ia berpeluang menjadi pemain yang besar pada masa mendatang," ungkap Guardiola yang sukses membawa Manchester City meraih treble winners di kompetisi domestik musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alternatif Lain

Manchester City sedang mengincar pemain yang bisa dijadikan sebagai suksesor Fernandinho. Sejauh ini, mereka ingin mendatangkan Rodri dari Atletico Madrid.

Namun, Manchester City bisa mengalihkan buruan kepada Aouar jika gagal mengamankan Rodri.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.