Liburan di Bali, Wonderkid Chelsea Diajak Selfie Sama Monyet

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 28 Mei 2019, 12:00 WIB
chelsea

Liputan6.com, Bali - Wonderkid Chelsea, Kasey Palmer saat ini sedang menghabiskan liburan musim panas di Bali, Indonesia. Dia liburan dengan pacar seksinya, Shanon Nicole.

Seperti wisatawan kebanyakan, Palmer mengabadikan liburan mereka. Saat sedang liburan di Ubud, Bali, gelandang Chelsea yang dipinjamkan ke Bristol City sejak Januari 2019 itu mendapat foto yang tak terduga.

Ketika Palmer sedang berfoto Nicole, ada monyet liar yang menghampiri kamera mereka. Monyet itu pun memegang kamera dan terfoto. Hasilnya, sepasang kekasih itu seperti sedang diajak selfie dengan moyet.

"Selfie dengan teman kecil kami," kicau pria berusia 22 tahun tersebut di akun Instagram pribadinya sebagai keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram

Selfie with our new little friend 🐒🤣 @_shannonnicole ❤️

A post shared by #KP45 (@kaseypalmer45) on

Foto itu pun mendapat banyak like. Hingga berita ini diturunkan, pria yang menembus tim senior Chelsea sejak 2016 itu sudah mendapat like lebih dari 6 ribu.

 

2 of 3

Minim Kesempatan

Kasey Palmer
Gelandang muda Chelsea, Kasey Palmer. (Instagram)

Sejak bergabung dengan Chelsea, Palmer belum mendapat kesempatan bermain. Dia lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman.

Palmer sempat dipinjamkan ke Huddersfield Town, Derby Country, Blacburn Rovers, dan Bristol City. Di klub terakhirnya, Bristol City, Palmer tampil menjanjikan.

Dia mendapat kesempatan bermain sebanyak 17 kali di Divisi Championship. Dia juga berhasil mencatatkan dua gol.

 

3 of 3

Penuh Prestasi

Pada tahun 2016, Palmer merupakan bagian dari Timnas Inggris U-21 yang menjuarai Turnamen Toulon. Di partai final, dia mampu membantu Inggris mengalahkan Prancis dengan skor 1-2.

Palmer juga menjuarai Liga Inggris U-21 bersama Chelsea pada 2013/14 dan memenangkan UEFA Youth League pada musim 2014/15 dan 2015/16.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓