Sukses

Legenda Bujuk Sane Pindah Bayern Munchen

Bayern Munchen telah menunjukkan minat untuk memboyong Sane. Terlebih, Manchester City disebut telah memberi lampu hijau kepada Munchen untuk mendekati Sane.

Manchester - Bayern Munchen menjadikan Sane sebagai satu di antara buruan mereka pada musim panas 2019. Bahkan untuk mendatangkan Sane, legenda Munchen Lothar Matthaus sampai turun tangan.

Bayern Munchen telah menunjukkan minat untuk memboyong Sane. Terlebih, Manchester City disebut telah memberi lampu hijau kepada Bayern Munchen untuk mendekati Sane.

Hal itu mengundang komentar Matthaus. Mantan bintang Bayern Munchen itu menilai kalau Sane akan menjadi pemain penting di Bayern Munchen.

"Pemain yang menurut saya bisa menjadi bintang masa depan Bayern Munchen adalah Leroy Sane. Saya yakin ia akan tertarik untuk membela Bayern Munchen," ujar Matthaus.

"Uli Hoeness telah mengatakan kalau Bayern Munchen mengincar Sane. Jadi akan menjadi hal yang hebat bila ia benar-benar bergabung bersama kami."

"Sane adalah satu di antara winger terbaik pada saat ini. Ia adalah pemain yang berbahaya, ia tampil tajam dan bisa diandalkan untuk mencetak gol," ungkap Matthaus.

Bayern Munchen mencari winger baru setelah Franck Ribery dan Arjen Robben hengkang. Sane akan menjadi pilihan yang hebat karena kualitasya sudah terbukti di Premier League.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.