Sukses

Kane Siap Tampil di Final Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Kabar buruk bagi Liverpool. Tottenham Hotspur sudah dapat memainkan lagi mesin golnya Harry Kane pada final Liga Champions awal Juni mendatang.

Kane mengalami cedera pergelangan kaki sejak April lalu. Sejak itu pemain nasional Inggris tidak pernah bermain lagi baik di Liga Inggris maupun Liga Champions. 

Kini Kane telah pulih dari cedera tersebut. Dia yakin sudah fit dan siap bermain pada final Liga Champions yang digelar di Wanda Metropolitano.

Bahkan eks pemain Arsenal itu sudah tidak sabar untuk bisa segera menghadapi Liverpool di final Liga Champions.

"Saya bisa bermain jika final Liga Champions hari ini. Saya berlatih Jumat, dan saya berlatih Sabtu. Saya akan berlatih minggu ini dan saya merasa baik," ujar Kane seperti dikutip dari Tribal Football.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergantung Pelatih

Meski siap main, Kane tidak akan memaksakan untuk turun sejak menit pertama di final Liga Champions.

"Tapi, tentu saja, semua keputusan itu jatuh kepada manajer dan siapa yang ingin ia pilih, yang menurutnya cocok dan siap untuk dimainkan. Dari sudut pandang saya, saya merasa baik," lanjut Kane.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.