Sukses

Setelah City, Newcastle United Segera Dibeli Keluarga Sheikh Mansour

Newcastle United segera berganti kepemilikan sebentar lagi. Menariknya, calon pembeli The Magpies adalah Sheikh Khaled bin Zyed Al Nahyan yang merupakan sepupu dari Sheikh Mansour, pemilik Manchester City.

Newcastle - Newcastle United segera berganti kepemilikan sebentar lagi. Menariknya, calon pembeli The Magpies adalah Sheikh Khaled bin Zyed Al Nahyan yang merupakan sepupu dari Sheikh Mansour, pemilik Manchester City.

Midhat Kidwai, Direktur Pelaksana Grup Bin Zayed mengungkapkan, pihaknya dengan pemilik Newcastle United, Mike Ashley tengah bekerja keras untuk menyelesaikan proses takeover secepat mungkin.

"Kami mengonfirmasi bahwa perwakilan Yang Mulia Sheikh Khaled bin Zayed Al Nahyan sedang dalam diskusi dengan Mike Ashley terkait rencana akuisisi klub," katanya seperti dikutip dari The Sun.

"Kami melihatnya sebagai sebuah kehormatan untuk meneruskan sejarah dan tradisi klub. Kami telah menyetujui persyaratan dan bekerja keras untuk menyelesaikan transaksi secepat mungkin," ucapnya.

Sheikh Khaled merupakan anggota senior keluarga kerajaan Abu Dhabi. Dia gagal mengakuisisi Liverpool sebesar 2 miliar pound pada tahun lalu.

Dikabarkan, Sheikh Khaled harus membayar 350 juta pound atau Rp 6,4 triliun untuk mengakuisisi klub berjulukan The Magpies itu.

Mike Ashley masih bungkam mengenai kabar kesepakatan itu. Namun, media-media Inggris menyebut Mike Ashley akan mengumumkan akuisisi Newcastle United dalam waktu dekat.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.