Sukses

Semen Padang Vs Persib Bandung: Kim Jeffrey Sebut Ini Misi Berat

Persib Bandung akan meladeni tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Selasa (28/5/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1. Kim meminta timnya waspada meladeni Semen Padang.

Liputan6.com, Padang - Persib Bandung akan meladeni tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (29/5/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1. Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan menilai laga yang akan disiarkan langsung Indosiar ini sebagai misi berat.

"Memang kita punya misi yang berat di Padang. Tapi, tidak mustahil untuk bisa menang di kandang Semen Padang," kata Kim seperti dilansir situs resmi Persib.

Persib Bandung sebetulnya belum harus meladeni Semen Padang. Namun penundaan jadwal Tira Persikabo membuat laga ini dimajukan.

Untuk laga melawan Semen Padang, Persib Bandung membawa 18 pemain. Tiga pemain asing, Artur Gervokyan, Ezechiel N'douassel, dan Rene Mihelic juga dibawa oleh Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Maung Bandung pastinya ingin mencuri poin di Padang. Namun Semen Padang bukan lawan mudah untuk ditaklukkan saat bermain kandang.

Dalam lawatan terakhir, Persib Bandung bermain imbang 0-0 dengan Semen Padang. Sebelumnya, Persib malah dicukur 0-4 oleh Kabau Sirah -julukan Semen Padang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Optimistis

Kim mengatakan, Persib Bandung harus tetap optimistis menatap laga tandang melawan Semen Padang. Menurut gelandang naturalisasi asal Jerman ini, Persib Bandung harus fokus di laga ini.

"Tentu saja harus diwaspadai. Kita semua tahu tim tuan rumah, termasuk Semen Padang terkenal kuat jika main di kandangnya," kata Kim.

"Intinya kita semua harus fokus selama jalannya pertandingan," ujar Kim mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.