Striker PSG Bikin MU Gigit Jari

Oleh Thomas pada 28 Mei 2019, 09:15 WIB
Top scorer sementara Eropa

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) harus mengurungkan niat merekrut penyerang Paris Saint Germain Edinson Cavani. Pria Uruguay itu tidak tertarik pindah ke Old Trafford.

MU sedang mencari striker baru di bursa transfer musim panas nanti. Mereka berencana melepas Romelu Lukaku yang kurang tajam sejak dibeli dari Everton. 

Salah satu pemain yang diincar adalah Cavani. Namun menurut laporan France Football, Cavani sama sekali tidak tertarik dengan kesempatan membela MU.

Penyebab Cavani akan menolak MU karena Setan Merah tidak lolos ke Liga Champions musim depan. Pria 32 tahun itu tidak mau pindah ke klub yang absen di Liga Champions.

Cavani selama ini terbiasa bermain di Liga Champions. PSG selalu tampil di Liga Champions karena merupakan raja Liga Prancis dalam beberapa musim terakhir.

 

2 of 3

Ke Atletico Madrid

Pesta Bola Rusia, Piala Dunia 2018, Perempat Final
Striker Uruguay, Edinson Cavani (AP/Darko Vojinovic)

Menolak MU, Cavani kini malah lebih berpeluang pindah ke Atletico Madrid. Cavani disiapkan jadi pengganti Antoine Griezmann dan Diego Costa.

Berbeda dengan MU, Atletico akan berlaga di Liga Champions musim depan. Kontrak Cavani bersama PSG sendiri tinggal tersisa satu tahun lagi.

3 of 3

Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓