Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Arema FC Tinggalkan Zona Degradasi

Arema FC kini menempati posisi 10 klasemen Liga 1. Mereka memiliki tiga poin dari tiga laga usai mengalahkan Persela Lamongan.

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC meninggalkan zona degradasi klasemen Liga 1 2019 usai mengalahkan Persela Lamongan 3-2 di Stadion Kanjuruhan, Senin (27/5/2019).

Sumbangan dua gol Dedik Setiawan dan Dendi Santoso membantu Arema FC memenangkan laga yang disiarkan Indosiar ini. Sementara gol Persela disumbang Alex Goncalves dan Muhammad Tolib.

Sebelumnnya berada di posisi 17 dan hanya lebih baik ketimbang Perseru Badak Lampung, Arema FC kini menempati posisi 10 klasemen Liga 1. Juara Piala Presiden 2019 ini memiliki tiga poin dari tiga pertandingan.

Sebaliknya, Persela menggantikan Arema FC di peringkat 17. Anak asuh Aji Santoso baru memiliki satu nilai pertandingan dan memiliki catatan gol terburuk yakni 5-10.

Tercatat ada tujuh tim yang baru memiliki satu poin pada klasemen Liga 1, dengan Perseru Badak Lampung belum mengantongi poin. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.