Sukses

Pelatih Persib Berikan PR untuk Pemain Selama Libur Lebaran

Saat menjalani libur nanti, Robert Alberts memberikan video latihan untuk diterapkan pemain Persib selama di rumah.

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Robert Alberts meliburkan anak asuh usai menjalani Shopee Liga 1 2019 melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Rabu (29/5/2019). Rehat diberikan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. 

 

"Kami akan libur dari 1 sampai 7 Juni. Namun, semua pemain punya pekerjaan rumah yang harus tetap mereka lakukan selama libur agar kondisinya tidak turun," kata Alberts.

Saat menjalani libur nanti, pelatih asal Belanda itu akan memberikan video latihan untuk diterapkan pemain Persib di rumah. “Saya akan berikan mereka video untuk apa yang harus dilakukan nanti saat libur,” katanya.

Persib mengalami perubahan jadwal pertandingan pasca pengunduran laga melawan Tira Persikabo. Menyadari perubahan jadwal tersebut, Alberts mengakui harus kembali latihan lebih awal dibandingkan tim lain.

“Kita harus mulai lebih awal daripada yang lain dan ini jadi problem orang-orang yang sebelumnya sudah memesan tiket. Tapi karena jadwal berubah, kita harus terima,” ujarnya.

Setelah melawan Semen Padang, Persibakan menjalani laga tandang ke markas Arema FC pada 14 Juni mendatang. Kemudian, Pangeran Biru akan menjalani partai tunda kontra Tira Persikabo, pada 18 Juni 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Persib vs Semen Padang

Kiper: I Made Wirawan M. Natshir Fadhil Mahbuby

Belakang: Indra Mustafa, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Henhen Herdiana,

Tengah: Hariono, Dedi Kusnandar, Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani,

Depan: Rene Mihelic, Artur Gevorkyan, Muchlis Hadi Ning, Ezechiel N’Douassel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.