Daftar Pemain Persib lawan Semen Padang di Shopee Liga 1 2019

Oleh Edu Krisnadefa pada 27 Mei 2019, 19:40 WIB
Diperbarui 29 Mei 2019, 02:15 WIB
Persib Bandung Logo

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung siap tempur menghadapi Semen Padang di lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Di laga yang akan disiarkan Indosiar ini, Maung Bandung akan bertandang ke markas lawan di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (29/5).

Persib sendiri dipastikan datang dengan kondisi lebih bugas. Pasalnya, mereka tak tampil di pekan kedua lantaran laga lawan PS TIRA Persikabo tidak mendapat izin dari kepolisian.

Skuat Persib sendiri sudah bertolak ke Padang, Senin (27/5/2019) pagi WIB. Dalam rombongan itu, terdapat Artur Gevorkyan, Bojan Malisic, dan Rene Mihelic. Namun, tak ada wajah Beckham Putra Nugraha di sana.

Seperti dilansir situs resmi Persib, pelatih Robert Alberts lebih memilih untuk memboyong Dedi Kusnandar dan Kim Kurniawan untuk menghadapi skuat Kabau Sirah.

Persib bertekad meraih tiga angka di Tanah Minang untuk meneruskan tren positif. Sebelumnya, Maung Bandung menang 3-0 atas Persipura Jayapura pada laga perdana pada 18 Mei 2019.Berikut daftar pemain Persib lawan Semen Padang

2 of 3

Daftar Pemain Persib lawan Semen Padang

Piala Presiden 2019: Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya
Aksi Ezechiel N'Douassel pada laga lanjutan Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Kab Bandung, Kamis (7/3). Persib Bandung kalah 2-3 kontra Persebaya Surabaya. (Bola.com/M.Iqbal Ichsan)

Kiper: I Made Wirawan M. Natshir Fadhil Mahbuby

Belakang: Indra Mustafa, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Henhen Herdiana,

Tengah: Hariono, Dedi Kusnandar, Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani,

Depan: Rene Mihelic, Artur Gevorkyan, Muchlis Hadi Ning, Ezechiel N’Douassel

 

3 of 3

Jadwal Semen Padang vs Persib

Rabu, 29 Mei

20.30 WIB, Semen Padang vs Persib

Stadion H Agus Salim

Live Indosiar

Lanjutkan Membaca ↓