Sukses

Top 10 Berita Bola: Manajer Legendaris Manchester United Kecewa Penunjukan Solskjaer

Manchester United menunujuk Solskjaer sebagai manajer permanen. Padahal Ferguson menginginkan Mauricio Pochettino.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan manajemen Manchester United menunjuk Ole Gunnar Solskjaer ternyata meninggalkan kesan negatif bagi Sir Alex Ferguson. Dia kecewa karena CEO Ed Woodward tidak meminta sarannya.

Sikap manajer legendaris Manchester United itu menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Senin (27/5/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Manajer Legendaris Manchester United Kecewa Keputusan Penunjukan Solskjaer

Sir Alex Ferguson kecewa sikap manajemen Manchester United dalam menentukan manajer permanen. Dia dikabarkan lebih memilih Mauricio Pochettino ketimbang Ole Gunnar Solskjaer.

Ferguson pernah mengundang Pochettino untuk makan malam pada 2016. Hal itu dikarenakan Ferguson sangat menyukai karakter dari manajer asal Argentina tersebut.

Kejadian tersebut merupakan pertanda dari Ferguson kalau ia ingin Pochettino menukangi Manchester United pada masa mendatang. Peluang tersebut terbuka setelah Mancester United memecat Jose Mourinho. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. 6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Emas

Sepak bola merupakan agama di Brasil. Hal itu membuat Negeri Samba memiliki banyak pemain top yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Negara yang terdapat di Benua Amerika Selatan tersebut tak pernah berhenti menelurkan bintang-bintang dunia. Bahkan, Brasil bisa disebut sebagai gudangnya pesepak bola.

Kehebatan para pemain Brasil sudah diakui, dirasakan, dilihat, dan diketahui seluruh dunia. Brasil adalah negara yang paling banyak menjuarai Piala Dunia, yakni sebanyak lima kali. Selengkapnya di sini.

 

3. Lukaku akan Pergi, MU Incar Striker Muda Brasil

Manchester United (MU) kemungkinan akan mendepak striker Romelu Lukaku musim panas nanti. Setan Merah kini sibuk mencari sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Lukaku musim depan.

Kinerja Lukaku di MU kurang memuaskan sejak dibeli dari Everton. Setan Merah menginginkan 66 juta pound dari penjualan pemain asal Belgia tersebut. Selengkapnya di sini.

Konon MU akan melepas Lukaku ke Inter Milan. Chairman MU Ed Woodward akan segera bertemu dengan dua petinggi Inter Milan Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio untuk membahas kepindahan Lukaku dalam waktu dekat. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Ingin Puasa, Amr Zaki Terpaksa Kibuli Manajer

5. MU Bergerak Cepat Tawar Bek Real Betis

6. De Ligt Prioritaskan Pindah ke MU Ketimbang Barcelona

7. Penantian 111 Tahun, Atalanta Akhirnya Lolos ke Liga Champions

8. Jelang Final Liga Champions, Pemain Muslim Dapat Nasihat dari Ulama Inggris

9. Shopee Liga 1: Pelatih Persib Sebut Kandang Semen Padang Tak Sesuai Standar FIFA

10. Manchester United Mesti Siapkan Rp 1,8 Triliun untuk Boyong Richarlison

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.