Bicara 4 Mata, Zidane Minta Ramos Bertahan di Real Madrid

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 28 Mei 2019, 07:30 WIB
FOTO: Sergio Ramos Kartu Merah, Real Madrid Tumbang dari Girona

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membujuk Kapten El Real, Sergio Ramos, agar bertahan di Santiago Bernabeu. Menurut Marca, pelatih asal Prancis itu sudah melakukan pertemuan empat mata dengan sang bek sentral.

Zidane mengaku masih membutukan jasa bek berpengalaman selevel Sergio Ramos. Apalagi, pada musim depan, tantangan Zidane tergolong besar, karena harus berjaya minimal pada dua panggung, yakni La Liga dan Liga Champions.

Gosip terkait Sergio Ramos merebak pasca-kekalahan Real Madrid dari Ajax Amsterdam di pentas Liga Champions. Saat itu, Ramos terlibat perselisihan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Nama terakhir 'mengejek' Sergio Ramos setelah Los Blancos tersingkir. Florentino Perez marah besar dan mengatakan bahwa hasil pertandingan tersebut sangat memalukan.

Ramos menyerang balik Perez dan mengatakan dirinya sudah memberikan segalanya. "Saya banyak berkorban untuk logo ini, klub ini, dan untuk Anda," ucapnya. Tak pelak, kondisi tersebut membuat suasana internal klub menjadi tak kondusif.

Seusai insiden tersebut, bertebaran rumors yang menyebut Sergio Ramos bakal pergi dari Real Madrid. Walhasil, beberapa klub eropa sudah mendekati Ramos, terutama Manchester United dan Paris Saint-Germain. Bagi dua tim raksasa tersebut, keberadaan bek tengah tangguh sekelas Ramos, akan membuat lini pertahanan mereka solid.

Sepanjang membela Real Madrid sejak 2005, Sergio Ramos telah bermain sebanyak 419 pertandingan dan mengoleksi 59 gol. Ia memersembahkan empat gelar La Liga, Copa del Rey (2), Liga Champoins (4), Piala Super Eropa (3) dan Dunia Antarklub (4).

Sumber : Football Espana

Live Streaming

Powered by