Pelatih Persib Optimistis Raih Poin di Kandang Semen Padang

Oleh Bogi Triyadi pada 27 Mei 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 27 Mei 2019, 18:16 WIB
Robert Alberts

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dalam motivasi tinggi jelang laga tandang melawan Semen Padang pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Laga ini akan dimainkan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019) malam WIB, dan disiarkan langsung Indosiar.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan persiapan Supardi Nasir dan kawan-kawan sudah cukup matang untuk menghadapi Kabau Sirah (julukan Semen Padang). Bahkan, juru strategi asal Belanda tersebut mengaku hampir sepekan menggelar latihan dengan intensitas tinggi setiap harinya.

"Persiapan berjalan baik. Para pemain melakukan latihan dengan baik, selalu improve. Kita harus lebih siap lagi untuk bertanding di markas mereka karena ini akan menjadi laga kedua bagi kita, dan bagi tim lainnya menjadi laga ketiga," kata Robert di Bandung.

Di sisi lain, Robert tak menampik Semen Padang adalah tim kuat dan sulit dikalahakan di kandangnya. Meski begitu, pelatih 64 tahun itu berharap, hasil terbaik bisa diraih Persib dalam pertandingan tersebut.

 

2 of 3

Bawa 18 Pemain

Robert Rene Alberts
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tak akan banyak mengubah gaya bermain Maung Bandung. (Huyogo Simbolon)

Dalam lawatan Persib kali ini, Robert membawa 18 pemain. "Semen Padang bermain baik kemarin, hasilnya juga baik menurut saya, mereka punya kekuatan. Dan 18 pemain yang akan saya bawa ke Padang," ucap Robert.

"Jadi yang terpenting kita harus bisa meraih poin di laga tandang untuk tetap bersaing dengan tim yang sudah menang dua kali," pungkasnya.

 

3 of 3

Skuat Persib vs Semen Padang

Berikut 18 pemain yang dipersiapkan Persib untuk menghadapi Semen Padang:

Kiper: I Made Wirawan M. Natshir Fadhil Mahbuby

Belakang: Indra Mustafa, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Henhen Herdiana,

Tengah: Hariono, Dedi Kusnandar, Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani,

Depan: Rene Mihelic, Artur Gevorkyan, Muchlis Hadi Ning, Ezechiel N’Douassel

Sumber: Ayo Bandung

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓