Sukses

Live Streaming Indosiar: Arema FC Vs Persela di Shopee Liga 1 2019

Live Streaming Indosiar: Arema FC Vs Persela di Shopee Liga 1 2019 juga bisa disaksikan di Vidio.com mulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (27/5/2019) malam WIB. Duel ini bisa disaksikan secara langsung di Indosiar dan Vidio.com.

Sebagai tuan rumah, Singo Edan, sebutan Arema, tentu saja mengincar kemenangan. Arema yang keluar sebagai juara Piala Presiden 2019 belum mencatatkan kemenangan di Shopee Liga 1 2019. Dalam dua laga sebelumnya, Singo Edan kalah dari PSS Sleman (1-3) dan Borneo FC (0-2).

Tahun ini, Arema punya pengalaman buruk ketika bersua Persela. Tepatnya di Piala Presiden 2019. Pada fase grup, Arema yang bertindak sebagai tuan rumah justru dipermalukan dengan skor tipis 0-1. Kekalahan itu membuat Singo Edan nyaris tak lolos.

Di kubu lawan, Persela Lamongan juga belum meraih kemenangan. Persela kalah 1-5 dari Madura United dan bermain imbang 2-2 kala menjamu Persipura Jayapura.

Live streaming Arema FC Vs Persela Jakarta di Shopee Liga 1 2019 dimulai pukul 20:30 WIB, disiarkan langsung Indosiar. Dapatkan link live streaming Arema FC Vs Persela di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live streaming

Untuk link live streaming Arema FC Vs Persela, silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-2-3-1): Kurniawan Kartika Ajie (kiper); Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi (belakang); Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi; Dendi Santoso, Makan Konate, Ricky Kayame (tengah); Sylvano Comvalius (depan).

Pelatih: Milomir Seslija

Persela Lamongan (4-3-2-1): Dwi Kuswanto (kiper); Eky Taufik, Arif Satria, Mawouna Emevor, Samsul Arifin (belakang); Ahmad Baasith, Kei Hirose, Lucky Wahyu; Hambali Tolib, Rafinha (tengah), Alex Concalves (depan).

Pelatih: Aji Santoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.