Sukses

Winger Liverpool Sesumbar Kalahkan Tottenham di Final Liga Champions

Mane menilai Liverpool jauh lebih difavoritkan ketimbang Tottenham pada final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool akan berhadapan dengan sesama klub Inggris, Tottenham Hotspur di final Liga Champions 2018-2019. The Reds sesumbar akan bisa mengalahkan Spurs di Stadion Wanda Metropolitano awal Juni nanti.

Winger Sadio Mane cukup percaya diri menghadapi Tottenham. Mane menilai Liverpool jauh lebih difavoritkan menjadi juara Liga Champions ketimbang Tottenham. 

"Final merupakan pertandingan sekali, itu akan berbeda dengan Liga Inggris. Mengapa menyembunyikannya? Saya pikir kami favorit," ujar pemain asal Senegal itu seperti dikutip daari Tribal Football.

Perjalanan Liverpool ke final memang lebih meyakinkan ketimbang Tottenham. Di babak semifinal, Liverpool membuat comeback super dahsyat.

Pasukan Jurgen Klopp kalah 0-3 di leg pertama, namun dengan spektakuler balas menghajar Barcelona 4-0 di Anfield. Padahal di leg kedua, Liverpool tak diperkuat sang bintang Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemungkinan Tanpa Kane

Tottenham sendiri lolos ke final setelah mendepak Ajax Amsterdam di semifinal. Tottenham melaju berkat peraturan gol tandang. Kondisi serupa juga terjadi di perempat final kala mendepak Manchester City.

Di final, Tottenham juga kemungkinan tak bisa menurunkan kekuatan penuh. Mesin gol Harry Kane masih belum pasti bisa bermain di Wanda Metropolitano.

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.