Sukses

Tuchel Tak Jamin Kylian Mbappe dan Neymar Bertahan di PSG

Kylian Mbappe dan Neymar merupakan tumpuan Paris Saint-Germain di lini depan. Pelatih PSG tak bisa menjamin keduanyatetap bertahan di timnya.

Jakarta Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, berharap Kylian Mbappe dan Neymar tetap bertahan di timnya. Meski begitu, dia juga tak bisa menjamin Mbappe dan Neymar masih berseragam Les Parisiens pada musim depan.

Dua bintang PSG tersebut kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Parc des Princes pada musim panas tahun ini. Kylian Mbappe dan Neymar disebut-sebut masuk dalam daftar buruan Real Madrid.

Akan tetapi, manajemen Paris Saint-Germain memastikan tidak bakal melepas Mbappe dan Neymar ke klub lain. Apalagi, Mbappe masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2023, sedangkan durasi kerja Neymar baru akan berakhir pada musim panas 2022.

"Ada banyak spekulasi yang berarti kami memiliki banyak pemain berkualitas dan berbakat. Harapan saya sebagai manajer dan sebagai pelatih sudah jelas, karena saya ingin semua pemain bertahan di PSG dan tetap dengan proyek kami," ujar Tuchel.

"Pekerjaan belum selesai, baru saja dimulai. Harapan saya jelas, tetapi saya tidak bisa menjanjikannya karena itu akan naif dan saya tidak ingin naif dalam bisnis ini," lanjutnya.

Kylian Mbappe dan Neymar merupakan tumpuan Paris Saint-Germain di lini depan. Pada musim ini, Mbappe berhasil mencetak 39 gol dan Neymar dengan 23 gol. Berkat kontribusi keduanya, PSG meraih trofi Ligue 1 2018-2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Hengkang

Sebelumnya, Thomas Tuchel, meski tak secara langsung, mengisyaratkan Mbappe memang bisa cabut dari Parc des Princes pada musim panas ini. Tak hanya Mbappe saja, bahkan juga Neymar.

"Sebagai pelatih, saya ingin mereka bertahan. Tapi, ini sepak bola, kami tak mau naif," ujar Tuchel.

"Banyak klub ingin mentransfer banyak pemain dan pasar sekarang ini sungguh gila. Tapi, jika Anda bertanya pada saya, saya ingin mereka di sini musim depan. Tapi, jika mereka tak ingin, kami akan mencari solusinya."

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.