Sukses

Jadwal Final Liga Champions Akhir Pekan Ini: Tottenham Hotspur Vs Liverpool

Duel final Liga Champions mempertemukan Tottenham Hotspur vs Liverpool. Pertandingan ini bakal berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Final Liga Champions 2018/19 bakal berlangsung akhir pekan ini atau lebih tepatnya pada Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Dua tim asal Inggris, Tottenham Hotspur dan Liverpool akan memperebutkan trofi Si Kuping Besar.

Duel final Liga Champions mempertemukan Tottenham Hotspur vs Liverpool. Pertandingan ini bakal berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid.

Spurs dan Liverpool tampil menggila di leg kedua semifinal Liga Champions. Spurs yang sempat kalah 0-1 di leg pertama, malah berhasil menang 3-2 atas Ajax Amsterdam. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu pun unggul gol tandang.

Sedangkan Liverpool berhasil menang 4-0 atas Barcelona di Anfield Stadium pada leg kedua babak semifinal. Padahal, Sadio Mane dan kawan-kawan sempat kalah 0-3 di kandang Barcelona.

Sementara itu, dua tim London, Chelsea dan Arsenal akan saling berhadapan di final Liga Europa. Pertandingan ini berlangsung di Olympic Stadium, Baku.

Lihat jadwal Final Liga Champions dan Liga Europa di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

 

3 dari 3 halaman

Jadwal final Liga Europa

Kamis, 30 Mei 2019

02.00 WIB

Chelsea vs Arsenal

Venue: Olympic Stadium, Baku

Live di RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.