Sukses

Hasil Liga Italia: Atalanta dan Inter Lolos ke Liga Champions, AC Milan Gagal

AC Milan menang 2-1 namun tetap terpental dari empat besar klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan kembali gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Meski menang di pekan terakhir Liga Italia 2018-2019, I Rossoneri tetap finis di luar empat besar.

Tim asuhan Gennaro Gattuso itu menang 3-2 ketika dijamu SPAL. Gelandang Franck Kessie membuat dua gol kemenangan AC Milan. Satu gol lainnya dihasilkan Hakan Calhanoglu. 

Sayangnya kemenangan itu tak cukup membuat AC Milan masuk empat besar Liga Italia. Pasalnya di laga lainnya Atalanta dan Inter Milan juga memetik kemenangan.

Atalanta menang meyakinkan 3-1 ketika dijamu Sassuolo. Sedangkan Inter Milan susah payah menang 2-1 atas tamunya Empoli. AS Roma juga meraih kemenangan 2-1 atas Parma, tapi Roma hanya finis di urutan enam.

Di laga lainnya sang juara Liga Italia, Juventus kalah 0-2 ketika dijamu Sampdoria. Pada laga perpisahan Massimiliano Allegri itu, Juventus menurunkan tim lapis kedua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Liga Italia

Hasil Lengkap Liga Italia Semalam:

Torino 3-1 Lazio

Sampdoria 2-0 Juventus

Inter 2-1 Empoli

Fiorentina 0-0 Genoa

SPAL 2-3 AC Milan

Roma 2-1 Parma

Atalanta 3-1 Sassuolo

Cagliari 1-2 Udinese

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.