Sukses

MU Pantau Situasi Sergio Ramos di Madrid

Manchester United dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Jakarta Manchester United (MU) tengah memantau situasi Sergio Ramos di Real Madrid. Setan Merah berencana mendatangkan bek Timnas Spanyol itu pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Beberapa hari terakhir beredar kabar tidak sedap dari Real Madrid. Kapten mereka, Sergio Ramos, tengah mempertimbangkan untuk pindah dari Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Sejauh ini, tidak ada informasi yang jelas mengapa bek senior ini ingin meninggalkan Real Madrid. Namun menurut sejumlah kabar di Spanyol, niatan untuk pergi muncul setelah Ramos dikabarkan bersitegang dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, beberapa bulan lalu.

Menurut AS, MU mulai mengamati situasi Ramos tersebut. Mereka dikabarkan tertarik untuk memboyong sang bek ke Old Trafford pada musim depan.

Mereka menilai bek 33 tahun itu merupakan pemain yang kaya pengalaman. Untuk itu, kehadiran Ramos bakal krusial dalam meningkatkan kepercayaan barisan pertahanan MU, yang mayoritas diisi pemain muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Dekati Sergio Ramos

Ini bukan kali pertama skuat Setan Merah dihubungkan dengan Ramos. Pada 2015 silam, mereka juga diberitakan sangat serius untuk mendatangkan mantan pemain Sevilla tersebut.

Pada saat itu, MU disebut sudah nyaris mendatangkan Ramos. Namun sang bek memilih bertahan di Santiago Bernabeu dengan meneken kontrak berdurasi panjang. Ketika itu, Manchester United hanya dijadikan alat tawar bagi Sergio Ramos untuk meningkatkan gajinya di Madrid.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.