Sukses

Lazio Minati Striker Pesakitan Arsenal

Lazio tertarik untuk memboyong striker Arsenal, Danny Welbeck yang kariernya mentok gara-gara cedera. Lazio masih yakin dengan kemampuan Welbeck.

Liputan6.com, Jakarta Lazio dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk memboyong striker yang kerap cedera di Arsenal, Danny Welbeck. Lazio, yang musim ini juarai Coppa Italia, tetap tertarik dengan mantan pemain yang merupakan binaan Manchester United (MU) ini.

Welbeck membela Arsenal sejak tahun 2014 lalu. Sayangnya mantan pemain Manchester United ini tak bisa menunjukkan talentanya secara optimal.

Pasalnya penyerang berusia 28 tahun ini kerap dilanda cedera. Alhasil dalam lima tahun ini, ia tak pernah bisa bermain penuh dalam semusim.

Musim ini saja, ia hanya bisa bermain sebanyak 14 kali saja di semua ajang kompetisi. Namun ia masih bisa menyumbangkan lima buah gol untuk Arsenal.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendekatan Lazio

Meski rawan cedera, akan tetapi Welbeck masih tetap menarik perhatian beberapa klub. Di antaranya adalah Everton, Newcastle dan West Ham.

Yang terbaru, ia juga disebut diminati oleh Lazio. Kabar ini dilansir oleh The Sun.

Media Inggris itu menyebut bahwa pihak Lazio juga sudah bergerak untuk mendekati pihak sang pemain. Direktur Lazio yakni Igli Tare dilaporkan telah mendekati agen sang pemain untuk menanyakan statusnya.

Lazio sendiri memiliki peluang besar untuk bisa merekrutnya. Sebab kontrak Welbeck bersama dengan Arsenal berakhir bulan depan.

Welbeck sendiri mungkin juga akan tertarik pindah ke Lazio. Sebab klub itu sebelumnya jadi juara Coppa Italia dan berhak bermain di Liga Europa musim depan.

3 dari 3 halaman

Ke Baku

Welbeck sebelumnya mengalami cedera retak engkel. Cedera tersebut didapatnya pada bulan November lalu.

Akan tetapi ia sudah pulih dari cederanya tersebut. Bahkan ia diikutkan dalam rombongan skuat yang berangkat ke final Liga Europa lawan Chelsea di Baku, Azerbaijan.

Hadirnya Danny Welbeck ini bisa menjadi tambahan amunisi berharga bagi manajer Arsenal, Unai Emery. Sebab sebelumnya The Gunners dipastikan tak akan bisa membawa serta Henrikh Mkhitaryan ke Baku.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Danny Welbeck

  • Bola.net